Kutipan Drama Strangers Again [Episode 01 & Episode 02]

Kutipan Drama Strangers Again


Episode 1, Perfect Revenge

"Saat dua orang memutuskan untuk bercerai, itu bukan tanda bahwa mereka tak saling memahami, tapi tanda bahwa mereka akhirnya mulai saling memahami." [Oh Ha-ra]

“Pada umumnya, orang yang berselingkuh dapat dikenali dengan kemampuannya berbohong tanpa mengenali situasinya. Jika mendengar semua kebohongan itu, artinya kita hampir selesai.” [Oh Ha-ra]

Orang tak dapat berubah, itu fakta. [Kang Bi-chwi]

Cara cepat mengumpulkan dopamin adalah dengan berciuman. Ciuman mendalam. [Kang Bi-chwi]

Rasa benci itu juga cinta. Bahkan lebih panas. [CEO Seo Han-gil]

Komunikasi itu penting antara aktor, tapi menjadi sulit mempertahankan hubungan dengan pasangan. Tentunya, suasana di lokasi syuting tak mungkin bagus. Tak mudah berfokus akting seiring waktu. [Na Soo-yeon]

Meski terdapat kesulitan untuk mempertahankan pernikahan karena pasangan menunjukkan gejala penyakit, jika gejala tersebut hanya ringan atau dapat dipulihkan, Ada kewajiban bagi kalian untuk pemulihan pasangan. Tanpa upaya tersebut, kau tak dapat mengajukan gugatan cerai dengan alasan gangguan penyakit. [Ku Eun-beom]

Lupakan saja orang dari masa lalu dan lanjutkan hidupmu. [Oh Ha-ra]

Balas dendam itu bukan menghancurkan orang yang menghancurkan kita. Balas dendam sesungguhnya adalah menjadi bahagia terlepas dari orang itu. [Oh Ha-ra]

Jika balas dendam itu dengan cara menjadi bahagia, aku belum pernah balas dendam. [Oh Ha-ra]

Proses mencari jawaban lebih penting dari jawaban itu sendiri. Kau menjalani pertanyaan dalam hidupmu untuk mencari jawabanmu sendiri. [CEO Hong Yeo-rae]

“Apa itu bahagia? Aku selalu hidup dengan percaya diri. Aku juga punya teman yang membuatku selalu tertawa aku menyukai pekerjaanku juga mendapat pengakuan. Jika ini cara menjadi bahagia aku pasti akan menjadi bahagia.” [Oh Ha-ra]


Episode 2, Sexual Issues

Walaupun kamu seorang janda bukan berarti kamu mempunyai kekurangan, ibuku telah menikah tiga kali. Bukan berarti aku memahamimu, tapi, bukan berarti ibuku punya kekurangan. [Min Jae-gyeom]

Disfungsi seksual adalah masalah sementara yang dapat diobati. Itu tak bisa dijadikan alasan perceraian. [Oh Ha-ra]

Aku berkeinginan punya keluarga lengkap. Karena aku tidak punya. Jika aku berkeluarga, aku yakin bisa menghargainya lebih dari apa pun. Tapi, itu belum tentu sempurna hanya karena aku menghargainya. [Min Jae-gyeom]

Perlu kebohongan untuk membangun kepercayaan. [Ku Eun-beom]

Setiap keputusan akan ada hasilnya. [Yim Sang-eun]

Apa seks itu menandakan cinta? Cinta berarti sering melakukan seks? Meski tak begitu maka tak ada alasan menolak, jika kau mencintainya. [Kim Mu-jin]

Meski komunikasi tubuh itu penting akan sulit jika kau tak bisa mengungkapkan perasaanmu. Ungkapkan dulu perasaanmu untuk sekarang, dan ketika suasananya tepat, kau bisa memulai komunikasi tubuh. [Oh Ha-ra]

Comments