Kutipan Drama Strangers Again [Episode 03 & Episode 04]

Kutipan Drama Strangers Again


Episode 3, Battle of Love

Pepatah bilang jika membunuh sekali, kau tak perlu bersabar tiga kali. Jangan terlalu dipikirkan. [Kang Bi-chwi]

Sebesar apa pun kejahatanmu, jika kau belum diadili secara hukum dalam waktu tertentu, kau takkan dihukum atas kejahatanmu. [Oh Ha-ra]

Ketika kita bicara informal, terlepas dari usia dan posisi kita, dengan premis bahwa kita setara. Inilah yang dinamakan percakapan horizontal. [CEO Seo Han-gil]

Semakin kau mengenal seseorang, semakin sedikit yang kau tahu. [Min Jae-gyeom]

Sopan itu bukan berarti melakukan sebuah permintaan terlepas dari perasaan seseorang. [Oh Ha-ra]

Bercerai bukanlah kekurangan. Zaman sekarang, kau harus kompeten untuk menikah dan bercerai. [Oh Ha-ra]

Jangan mencampuri urusan orang lain. [Oh Ha-ra]

Kau lebih aneh jika mudah melupakan seseorang yang kau nikahi karena cinta. [Min Jae-gyeom]

Menjadi aneh itu menarik. [Ku Eun-beom]


Episode 4, Hard Lessons

Nilai standar hidup bukan kebahagiaan. [Ku Eun-beom]

Orang sembarangan menikah karena kesepian dan hampa, tapi, itu menghancurkan hidup mereka. Seperti sengaja melompat ke dalam api. [Ku Eun-beom]

Tak mau hidup denganku bukanlah kejahatan. Itu hanya memalukan tapi bukan kejahatan. Hal yang membuatku marah mungkin karena aku malu karena kehilangan cintaku. [Oh Ha-ra]

Tak ada yang membuat keputusan terbaik. Tak ada yang pernah bertujuan untuk melakukan cukup. Semua orang hidup membuat pilihan dan menyesalinya. [CEO Hong Yeo-rae]

Orang lain tampaknya menikah dan melahirkan dengan mudah lalu hidup dengan bahagia. [Oh Ha-ra]

Semua orang hidup dengan mudah. Tidak semua orang bercerai. Tidak semua orang dibesarkan orang tua tanpa mengkhawatirkan uang. Tak ada yang memiliki segalanya. Semua orang hidup dengan sejumlah kebahagiaan dan kemalangan tersendiri. [CEO Hong Yeo-rae]

Hidup sendiri memang nyaman. Tubuhku nyaman tapi, hatiku merasa lemah. Ketika sedang berjalan dan melihat anak mirip anakku, tiba-tiba semuanya gelap dan tak bisa melihat apa pun. Ketika aku mendengar anak memanggil "Ibu" hatiku sangat terpuruk. Bahkan ketika sedang tertawa, jika memikirkan anakku membuatku menangis tak terkendali. Itu membuatku gila karena sangat rindu anakku. [Kim Seo-hee]

Kupikir aku kekurangan cinta keibuan. Karena aku kabur tanpa anakku. Tapi, aku sadar setelah kabur. Aku hanya orang biasa. Aku tak cukup kuat untuk menjadi monster. [Kim Seo-hee]

Meskipun kita hidup dengan membicarakan cinta, tapi, kita tak tahu cara untuk meraihnya. [Oh Ha-ra]

Kenapa kau menyukaiku? Aku selalu berbuat sesukaku. Aku juga berubah-ubah. Meski sekarang kau tak tahu, kau akan bosan setelah beberapa saat. Kau akan bosan denganku dan membuat semuanya rumit. [Oh Ha-ra]

Comments