Kutipan Drama At a Distance, Spring is Green [Episode 05 & Episode 06]

Kutipan Drama At a Distance, Spring is Green


Episode 5

Kenapa mencintai seseorang yang hanya akan menyakiti hatimu? Kenapa mencintai seseorang yang menemuinya saja harus ada alasan? Seharusnya kau tetap santai. [Gong Min-joo]

Kenapa semua orang mengalami cinta sepihak? Aku muak dengan cinta sepihak. Lebih baik aku mati sebagai perawan tua daripada mencintai orang yang tak mencintaiku. [Kim So-bin]

Menyapa seseorang itu sopan santun sebelum membicarakan bisnis. [Yeo Joon-wan]

Aku mau tau dirimu hanya karena aku orang yang penasaran. Bukan karena aku menyukaimu. [Kim So-bin]

Rasa penasaran yang belum terpecahkan akan membuatmu sembelit. [Yeo Joon]

Dua negatif sama dengan positif. [Yeo Joon]

Jatuh cintalah kepadaku sedikit, meskipun itu sulit dilakukan. [Yeo Joon]

Bersikaplah formal atau tidak sama sekali. [Kim So-bin]

Kau terus memihaknya dan menuduhku. Itu bukan cinta, tapi kebiasaan. Entah perasaan kita nyata atau tidak, jangan membelanya di hadapanku. [Yeo Joon]

Aku sama sekali tidak penasaran denganmu. Jadi, jangan penasaran soal aku. [Kim So-bin]

Kebenaran memang tak bisa didapatkan hanya dengan bertanya, tapi setidaknya itu akan membuat orang lain berpikir. Mereka akan memilih berkata jujur, berbohong, atau tetap diam. Kau akan mengetahui kebenarannya atau menyadari orang lain berbohong kepadamu, itu lebih baik daripada diam. [Nam Soo-hyun]

Hidup memang adil. Hanya karena kau tak bahagia, bukan berarti aku bahagia. [Nam Soo-hyun]

Kebiasaan sulit diperbaiki. Orang-orang hidup dengan cara yang familier untuk mereka. Meski mencoba berubah, kau akan kembali ke tempat yang diingat pikiran dan hatimu. [Nam Soo-hyun]


Episode 6

Tidak ada yang mudah di dunia ini. [Nam Soo-hyun]

Tidak perlu bekerja dengan baik atau banyak membantu. Setidaknya kau bisa menepati janjimu. [Nam Soo-hyun]

Aku penasaran dengan orang yang membuatku menderita dan juga tentang orang yang membuatku bahagia. Aku tidak tahu apa artinya. [Yeo Jun]

Orang yang membuatmu menderita dan membuatmu bahagia itu perasaan cinta. Tapi jangan memulainya. Jangan mencintai keduanya. -

Keinginanmu bukan faktor yang menentukan. Terlebih lagi saat masih muda. Hati seseorang bergerak lebih cepat daripada akal sehat dan rasionalitas. -

Yang lebih sulit dikendalikan dari hati adalah tubuh seseorang. Tubuh kita akan bergerak sendiri tanpa disadari. Setelah mengacau, rasionalitas kita diharapkan untuk membereskannya. -

Kau harus membiarkan rasionalitasmu menang melawan hatimu dan tubuh yang tidak terkendali. Jika itu mudah, hidupmu akan berbeda. [Yeo Jun]

Pesta adalah pengalaman yang bisa menjadi aset. [Yeo Jun]

Tidak ada yang ditunjuk sebagai profesor setelah menyebabkan masalah dan mempermalukan kampus. Keputusan bodoh mereka menghancurkan hidup mereka. -

Kau menuai yang kau tabur. Kita harus dinilai dengan adil. [Nam Soo-hyun]

Comments