Kutipan Drama At a Distance, Spring is Green [Episode 03 & Episode 04]

Kutipan Drama At a Distance, Spring is Green


Episode 3

Yang lebih menakutkan adalah persahabatan kita akan renggang. Bahkan berdekatan secara fisik tidak bisa memperbaikinya. [Nam Soo-hyun]

Perkelahian tidak akan menguntungkan siapa pun. [Yeo Joon]

Kurasa kau sering mengatakan ingin mati tanpa mengetahui seperti apa rasanya ingin mati. [Nam Soo-hyun]

Kurasa kau menempeliku karena aku tidak bereaksi seperti keinginanmu. Tapi kau tak bisa mengendalikan segala hal dalam hidup. [Nam Soo-hyun]

Manfaatkan aku. Aku akan menjadi pacarmu. Kau bisa memanfaatkanku untuk melupakannya atau membuatnya cemburu. Aku tidak tahan lagi. Aku tidak tahan melihatmu bersikap seperti orang bodoh. [Yeo Joon]


Episode 4

Seseorang yang memanfaatkan perasaanmu dan yang selalu membuatmu menunggu tidak bisa disebut teman. Mungkin hanya kau yang berpikir begitu. [Yeo Joon]

Tidak mudah mencari orang yang bisa menyelamatkanmu akibat kurangnya kasih sayang. [Yeo Joon]

Aku benci berutang kepada orang lain. Aku benci menjadi masalah bagi orang lain. Aku tidak tahu cara membalas budi. Aku juga tidak punya kemampuan atau waktu. [Nam Soo-hyun]

Kau sering mengatakan kau ingin mati tanpa mengetahui seperti apa rasanya ingin mati. [Nam Soo-hyun]

Di dunia ini, ada orang yang tidak menyukaimu. [Nam Soo-hyun]

Beberapa orang tak boleh diganggu, nanti kau bisa kena akibatnya. [Nam Soo-hyun]

Aku tidak suka dikecewakan setelah memercayai seseorang, [Nam Soo-hyun]

Kau harus belajar menikmati hal-hal kecil dalam hidup. [Yeo Joon]

Kau butuh uang dan aku butuh kasih sayang. Kau melakukan segalanya untuk mendapatkan uang. Aku hanya melakukan yang kumau untuk mendapatkan keinginanku. [Yeo Joon]

Hanya itu yang kupelajari dalam hidup. Memberi dan menerima. Tidak ada yang gratis dalam hidup. [Yeo Joon]

Tindakan yang baik membawa keberuntungan. [Wang Young-ran]

Mengatakan perasaanku terasa canggung dan sulit bagiku karena aku takut kau membenciku. Karena cinta adalah sesuatu yang harus diusahakan. [Yeo Joon]

Saat kulihat kau kesulitan karena orang yang kau sukai, aku seperti melihat diriku sendiri. Aku ingin melihat kau gagal meski kau telah berusaha, padahal aku sendiri tidak bisa menyerah. Kukira aku bisa mengendalikan semuanya, tapi ternyata, aku baru menyadari perasaanku tak bisa kukendalikan. [Yeo Joon]

Saat gadis yang kusukai terluka, itu juga melukaiku. [Yeo Joon]

Setiap kali melihatmu, aku marah. Kurasa karena hidupku menyebalkan. Aku bahkan tak punya waktu untuk memikirkan hal-hal itu, tapi saat melihatmu, aku iri dan marah. [Nam Soo-hyun]

Comments