Kutipan Drama Hometown Cha-Cha-Cha [Episode 07 & Episode 08]

Kutipan Drama Hometown Cha-Cha-Cha


Episode 7

Seorang dokter memang tak bisa mengobati dirinya sendiri. [Hong Du-sik]

Setiap orang punya selera masing-masing. [Hong Du-sik]

Saling bergandengan. Kita adalah dunia. Kita semua berteman. [Hong Du-sik]

Kau tak bisa meremehkan cinta pertama seorang pria. [Jo Nam-suk]

Tak ada yang istimewa dari cinta pertama seorang pria. Karena belum berpengalaman. [Oh Chun-jae]

Tak usah mengkhawatirkanku. Yang penting kau merasa nyaman. [Kim Gam-ri]

Aku paling suka berkumpul dan bermain dengan orang-orang. Makan, tertawa, dan mengobrol bersama. Itu hal terbaik di dalam hidup. [Ji Seong-hyeon]

Permainan bisbol sangat dipengaruhi oleh pelempar. Pelempar yang hebat tidak selalu melempar bola sekuat tenaga. Terkadang mereka melempar bola dengan ringan. Mereka mengatur tenaga, lalu melempar dengan kecepatan penuh pada saat yang tepat. Aku pun begitu. Aku tak memusingkan hal sepele. [Ji Seong-hyeon]


Episode 8

Aku hanya menceritakan apa yang kulihat. Aku tidak menulis artikel atau apa pun. Aku hanya menyampaikan fakta. [Jo Nam-suk]

Berselancar itu mirip dengan hidup. Saat ombaknya bagus, kita naiki, lalu berselancar dengan mulus. Jika terlalu tinggi atau tak ada ombak, kita harus terima dengan lapang dada. [Hong Du-sik]

Mentraktir adik kelas adalah kebanggaan bagi senior. [Ji Seong-hyeon]

Dokter gigi hanya gelar yang didapat dari universitas. [Jo Nam-suk]

Pria tidak asal baik kepada semua wanita. [Pyo Mi-seon]

Makanan asam tidak baik dimakan saat perutmu kosong. Orang sakit harus makan bubur. [Yoon Hye-jin]


Comments