Kutipan Drama The Great Shaman Ga Doo Shim [Episode 05 & Episode 06]

Kutipan Drama The Great Shaman Ga Doo Shim


Episode 5

Aku tidak bisa membiarkan satu-satunya temanku mati karena dapat nilai terendah. [Na Woo-soo]

Orang-orang selalu mudah menyimpulkan kematian para murid dengan nilai buruk. Itu bukan bunuh diri. Aku yakin ada pembunuh yang hanya membunuh murid di peringkat terakhir. [Na Woo-soo]

Semua orang punya kisah sendiri. Kisah ketidakadilan dan dendam yang harus didengar seseorang. [Na Woo-soo]

Ada yang datang ke sini. Tidak. Dia bukan roh. Dia masih hidup. Seorang gadis dengan jantung yang berdetak. Dia masuk ke hatiku, jadi, setiap kali dia di sini, jantungku berdebar. Aku tidak tahu harus bagaimana karena ini belum pernah terjadi kepadaku. Apa yang harus kulakukan? Ini sulit bahkan untuk para roh. [Na Woo-soo]

Kau lebih baik mati daripada memberi tahu teman-temanmu bahwa ibumu dukun. [Hyo Sim]

Aku sangat benci menjadi pusat perhatian. Tapi anak-anak membicarakanku karenamu. Mereka membuatku kesal. [Ga Doo-shim]

Ada roh jahat di sekolah kita. Roh jahat itu hanya membunuh murid-murid di peringkat dasar. Jadi, jangan hiraukan aku. [Ga Doo-shim]

Bagaimana bisa para murid unggul jika gurunya tidak kompeten? [Sung Wook]

Aku mencoba melarikan diri, tapi selalu berakhir sama. Makin aku berusaha tinggal, makin aku tidak punya pilihan selain pergi. [Ga Doo-shim]

Belajar bukan karena ingin, tapi karena takut akan mati. Aku sama sekali tidak tertarik belajar. Sejujurnya, aku lupa semua yang kau ajarkan kepadaku. [Il Nam]


Episode 6

Yang terjadi pada sekolah saat para murid dengan nilai terendah tewas? Anak-anak dengan nilai rendah mulai takut. Mereka semua mulai belajar dengan panik. Saat itulah sekolah kita menjadi sangat bergengsi. Itu menjadi sekolah tempat semua orang tua kaya ingin mengirim anak-anak mereka. -

Pejamkan matamu. Kau tidak bisa melihat apa pun, bukan? Itu masa depanmu. [Ga Doo-shim]

Aku bisa melihatmu saat memejamkan mataku. Aku hanya bisa melihatmu. Apakah kau masa depanku? [Na Woo-soo]

Comments