Kutipan Drama The Great Shaman Ga Doo Shim [Episode 07 & Episode 08]

Kutipan Drama The Great Shaman Ga Doo Shim


Episode 7

Bagaimana aku tahu masa depan? Sulit menebak semenit dari sekarang. [Ga Doo-shim]

Aku tidak mau melihat orang-orang menderita karena aku. [Il Nam]

Pikiran orang dewasa terkadang seperti roh jahat. [Na Woo-soo]

Jangan datang jika akan terlambat. -

Kau berteman saat kuliah dengan orang-orang yang punya kompetensi yang sama. -


Episode 8

Aku lupa aku harus menghadapi lebih dari sekadar roh jahat. Aku lupa bahwa ada seseorang di pihakku. [Ga Doo-shim]

Sebagai pendidik, aku tidak boleh mudah menyerah. Aku akan bertanggung jawab dan mengajarinya. [Kyung-pil]

Satu atau dua kesalahan membuat perbedaan besar di sekolah. Jika kau percaya ada roh jahat, bapak menyarankanmu untuk fokus belajar. [Kyung-pil]

Nilaiku lebih bagus, tapi kau lebih pintar. [Na Woo-soo]

Kita bukan teman. Jangan membuatku berpikir tidak masalah bagiku kau mati atau tidak. Jangan mempermainkanku untuk berpikir harus menyelamatkanmu. [Ga Doo-shim]

Semua orang ingin aku mati. Agar mereka bisa hidup. [Lee Ae-kyung]

Bunuh diri terlalu brutal bagi kita untuk berakhir bahkan sebelum kita mencobanya. -

Aku tidak bisa melihat masa depan. Aku mengatakannya karena kau berbakat. [Ga Doo-shim]

Aku baru terjun di permainan ini, dan tidak andal. Tapi jika kau membantuku karena sudah familier dengan ini, aku akan segera terbiasa. Dengan begitu, aku bisa membantu. [Na Woo-soo]

Buat lingkaran dengan tangan kirimu. dan segitiga dengan tangan kanan. Itu cara terbaik untuk meningkatkan ingatanmu. [Ga Doo-shim]


Comments