Kutipan Drama The Great Shaman Ga Doo Shim [Episode 03 & Episode 04]

Kutipan Drama The Great Shaman Ga Doo Shim


Episode 3

Bagaimana tahu kau tidak melakukannya jika tidak ingat apa pun? [Ga Doo-shim]

Hantu itu tidak ada. [Na Woo-soo]

Wajar bagi seorang murid untuk pergi ke sekolah. [Hyun Soo]

Aku melihat hantu. Kukira itu manusia, tapi ternyata hantu. [Na Woo-soo]

Tidak ada yang namanya hantu. Tapi aku melihat hantu dua kali hari ini. [Na Woo-soo]

Aku bahkan tidak tahan sehari jika begini. Aku bahkan tidak percaya hantu, jadi, kenapa aku melihat hantu. [Na Woo-soo]

Aku sudah hidup seperti itu (melihat hantu). Dunia yang kulihat selalu seperti itu. Kau sudah takut? Kau bahkan tidak bisa melihat dunia itu dengan jelas. Dunia yang ku lihat berbeda dari duniamu. Lebih jernih dari duniamu. Hal yang kulihat dan kudengar. [Ga Doo-shim]


Episode 4

Orang-orang khawatir murid terbaik membolos sehari saja. Mereka tidak pernah peduli dengan murid peringkat bawah. [Lee Ae-kyung]

Para roh sama dengan manusia. Awalnya, mereka muncul kapan saja, tapi jika kau mengabaikan mereka, akhirnya mereka akan menyerah. Kabar menyebar di antara para roh. Mereka tidak akan muncul jika kau dikenal sebagai pria malang. Mereka mendatangimu hanya karena kau baru mulai melihat. Jangan khawatir. Saat restoran baru dibuka, pelanggan bergegas masuk. Lalu saat tersebar kabar bahwa rasanya tidak terlalu lezat, pelanggan berhenti. Itu juga akan terjadi kepadamu. Jadi, abaikan saja mereka dan pura-puralah tidak bisa melihat mereka. Para roh tidak berkumpul sebanyak ini bahkan di sekitar dukun baru. Sepertinya kau punya bakat tersembunyi. [Ga Doo-shim]

Tidak ada orang tua yang mau putrinya menjadi dukun. [Hyo Sim]

Jika kau mabuk, lebih banyak hantu akan mengikuti. Jiwa mabuk mudah hancur. [Ga Doo-shim]

Jika melihatmu di dunia itu, aku akan kesal. [Na Woo-soo]

Hanya roh-roh berkemampuan khusus. Atau manusia berkemampuan khusus harus membaca mantra yang bisa dirasuki hantu. Selain itu hantu bisa merasuki Anjing, kucing, ikan di akuarium, bahkan lalat dan nyamuk. Bahkan bisa merasuki tanaman atau gambar atau boneka. [Ga Doo-shim]

Aku yakin ada roh seseorang di dalam tubuhku waktu itu. Saat aku memelukmu, seseorang ada di dalam diriku. Aku tidak ingat memelukmu. [Na Woo-soo]

Saat orang terburu-buru, itu terjadi. Kau tidak ingat apa yang kau lakukan. Jangan salahkan semuanya ke roh. [Ga Doo-shim]

Aku memang memelukmu, tapi tidak mengingat itu atau bagaimana rasanya.

Itu tidak adil. Aku hanya akan mengambil kenangannya. [Na Woo-soo]

Ada satu hal bagus dari melihat hantu. Aku bisa berlari pulang. [Na Woo-soo]

Comments