Kutipan Drama The Great Shaman Ga Doo Shim [Episode 01 & Episode 02]

Kutipan Drama The Great Shaman Ga Doo Shim


Episode 1

Selama bisa melewati tahun aku ulang tahun ke-18, aku bisa hidup lama dan bahagia. Entah aku kuliah atau tidak. Entah aku menghasilkan banyak uang atau sedikit. Apa pun yang kulakukan, aku bisa menjalani hidup yang kuinginkan. [Ga Doo-shim]

Jika kau ingin hidup, belajarlah seperti nyawamu taruhannya. -

Lindungi dirimu dari semua roh jahat, semuanya akan baik-baik saja. [Yang Myo-shim]

Kau berpura-pura tidak melihat atau mendengar apa pun. Kau berusaha mengabaikannya (hantu). Kau hanya berpura-pura tidak takut padahal kau ketakutan. [Hyo Shim]

Orang memperlakukanmu lebih baik jika mengelola bisnis dengan anak. [Hyo Shim]


Episode 2

Aku ingin lama berteman denganmu, tapi akan sulit jika kau mati dini. Jika nilaimu buruk di sekolah ini, kau akan mati. Itu bukan bunuh diri, tapi bukan pembunuhan juga. Bagaimanapun, kau akan mati. Itu sebabnya jika tidak mau mati, kau harus belajar seperti nyawamu taruhannya di sekolah ini. [Jo Soo-jung]

Beri tahu semua murid bahwa jika ada yang menyebarkan rumor palsu, mereka akan dihukum sesuai peraturan sekolah. Selain itu, kita akan mengajukan gugatan perdata dan pidana karena merusak reputasi sekolah. [Sung Wook]

Kau pikir ibu menjadi dukun karena keinginan ibu. Ada takdir yang tidak bisa diubah. “Aku tidak akan menjadi dukun. Aku tidak mau. Aku tidak punya kekuatan.” Ibu mengatakan hal yang sama saat seusiamu. Ibu membentak nenekmu, menangis, dan membuat keributan. [Hyo Sim]

Aku tidak percaya hal semacam itu (kekuatan misterius). Semua itu penipuan. [Na Woo-soo]

Sejujurnya, aku mendengar ucapannya. Nenekku menyuruhku melindungi diriku di tahun aku berulang tahun ke-18. Jika begitu, aku bisa hidup lama dan bahagia. Tahun aku ulang tahun ke-18 dalam bahaya. Delapan belas tahun. Bisakah aku melewatinya dengan selamat? [Ga Doo-shim]

Comments