Kutipan Drama Love Alarm [Episode 05 & Episode 06]

Kutipan Drama Love Alarm


Episode 5, Di Dunia Ini, Kesepian Tak Bisa Disembunyikan

Kukira menyukai seseorang akan terasa indah dan menyenangkan. [Kim Jo-jo]

Saat kau mulai menyukai seseorang, sulit untuk kembali. [Duk-gu]

Di dunia ini, kesepian tak bisa disembunyikan. -


Episode 6, Hatimu Aman Sekarang

Bunuh diri itu salah. [Kim Min-jae]

Ada orang yang senang lihat kemalangan orang lain. [Lee Hye-young]

Tiap kali terluka, aku berusaha agar lebih ceria. Aku tersenyum dan belajar lebih keras agar tak kehilangan jati diriku. [Kim Jo-jo]

Bukannya aku tak menyukaimu. Aku hanya ketakutan. Jalanku masih panjang. Namun, aku terlalu lemah. Karena itu aku akan meninggalkanmu. [Kim Jo-jo]

Jika tak ada yang melewati batas yang kubuat aku tak akan terluka atau melukai siapa pun. Lalu. aku akan sendirian. [Kim Jo-jo]

Comments