Kutipan Drama Love Alarm [Episode 07 & Episode 08 END]

Kutipan Drama Love Alarm


Episode 7, Lama Kusimpan di Hati dan Hanya Bisa Kuungkapkan Padamu

Waktu berlalu tanpa terasa, serasa tak pernah terjadi apa pun. [Kim Jo-jo]

Kau tak perlu menyukaiku hanya karena aku menyukaimu. Aku hanya mau kau tahu perasaanku. [Lee Hye-young]


Episode 8, Satu Lebih Besar Daripada Nomor Lainnya di Dunia

Jika kau abaikan pesanku, akan kubiarkan aku diabaikan. Jika kau membuatku menunggu, akan kubiarkan aku menunggu. Jika kau mencampakkanku, akan kubiarkan aku dicampakkan. Semua itu romantis bagiku karena akan kita lakukan bersama hal-hal yang tak bisa kulakukan sendiri. [Lee Hye-young]

Hal-hal yang tak bisa kulakukan sendiri. Jujur tentang perasaanku dan menyatakan cintaku. Berbagi kebahagiaan dan kesedihan, alih-alih kabur. Mengakui perasaan sejati yang muncul dari dasar hati. [Kim Jo-jo]

Menyukai seseorang berarti harus memberanikan diri. [Kim Jo-jo]

Aku pernah menyukaimu. Dan entah apa bisa kusukai yang lain seperti aku mencintaimu. [Kim Jo-jo]

- The End -

Comments