Kutipan Drama Tale of The Nine Tailed Part. III [Episode 05 & Episode 06]


Kutipan Drama Tale of The Nine Tailed


Bab 5: Aku Juga Menunggumu


“Aku muak bangun setiap pagi. Apa pun yang kubeli atau makan, tidak ada yang memuaskanku. Aku pasti sudah hidup terlalu lama.” [Lee Rang]

“Kekuatan cinta. Itu pengobatan paling efektif.”

“Semua bayi adalah malaikat.”

“Terkadang, lebih baik tidak tahu. Jadi, jalani hidupmu sebagai orang yang tidak tahu seperti selama ini.” [Lee Yeon]

“Aku tidak berniat hidup sebagai versi lama seseorang yang tidak kukenal.” [Nam Ji A]

“Arwah tidak boleh menempel pada manusia.” [Lee Yeon]

“Orang tua terpukul saat anak-anak mereka meninggal di usia muda.” [Lee Yeon]

“Kopi terasa paling lezat saat dibuatkan orang lain.” [Lee Yeon]

“Aku anak rumahan, jadi, lebih suka menonton video di rumah.” [Lee Yeon]

“Jika sesuatu yang tidak pernah terkabulkan bisa menjadi impian, aku ingin menjadi manusia.” [Lee Yeon]

“Pena lebih kuat daripada pedang.”

“Saat hidupmu bagaikan roller coaster, hanya rasa manis dan asin yang menyadarkanmu.” [Nam Ji A]


Bab 6: Empat Pilar Takdir


“Aku bukan bayangan orang yang kamu cari. Jadi, putuskan sekarang juga. Entah kamu mempertahankan masa lalumu yang sudah kedaluwarsa, atau lihat aku sebagaimana adanya.” [Nam Ji A]

“Sinar matahari yang dinikmati di rumah berbeda tergantung pada lantai tempat tinggal mereka. Sama halnya dengan manusia dan tanaman. Menerima lebih banyak sinar matahari menjadikan kita lebih sehat.” [Nam Ji A]

“Reporter sejati selalu mencari informasi sampai menemukan jalan buntu.” [Pyo Jae Hwan]

“Anak muda zaman sekarang cenderung tidak terlalu memedulikan kehidupan lampau mereka. Tapi sebenarnya itu sangat penting.” [Peramal]

“Jika hanya akan bicara omong kosong, kenapa kamu tidak bisa mengatakan hal baik?” [Lee Yeon]

“Hidup sebagai manusia sudah cukup sulit. Namun, kamu merenggut kehidupan makhluk-makhluk menyedihkan.” [Governor]

“Aku hanya memburu mereka yang menimbulkan kekacauan di dunia ini dan tidak layak hidup di antara manusia.” [Lee Yeon]

“Kamu tidak bisa memberi harga atas apa yang kumiliki.” [Peramal]

“Jika jalan ini bau, aku akan menanam bunga di sepanjang jalan.” [Nam Ji A]

“Mereka yang dianiaya dan ditelantarkan bahkan menggigit tangan yang memberi mereka makan. Itu karena mereka tidak tahu cara dicintai.” [Goo Shin Joo]

“Kamu boleh menangis jika menginginkannya.” [Lee Yeon]

“Memiliki pelindungku membuatku ingin menjadi mengandalkanmu, dan aku khawatir itu hanya akan menjadikanku makin lemah.” [Nam Ji A]

“Sebab dan akibat adalah paturan utama di dunia kita.” [Taluipa]


Comments