Kutipan Drama Tale of The Nine Tailed Part. IV [Episode 07 & Episode 08]




Kutipan Drama Tale of The Nine Tailed


Bab 7: Perangkap Samsara


“Jangan membuatku mempertaruhkan nyawaku demi menyelamatkanmu.” [Lee Yeon]


Bab 8: Reinkarnasi


“Hujan terkadang sangat dibutuhkan. Untuk alam, untuk petani, serta untuk kita.” [Lee Yeon]

“Tampaknya waktu kita berlalu dengan kecepatan yang berbeda. Kamu belum berubah sejak pertemuan pertama kita.” [Nam Ji-a]

“Aku tidak takut menua, jatuh sakit, atau sekarat. Tapi aku mengkhawatirkan bagaimana kamu bisa bertahan selama bertahun-tahun yang panjang tanpaku di sisimu.” [Nam Ji-a]

“Jangan sia-siakan emosimu untuk pria sepertiku.” [Lee Yeon]

“Jika dilahirkan kembali, aku ingin hidup sebagai manusia. Aku ingin hidupku dipenuhi dengan pengalaman pertama dan terakhir. Langkah pertamaku. Piknik pertamaku. Cinta pertamaku.” [Lee Yeon]

“Jangan meninggalkan tempat kosong tanpa alasan.” [Lee Yeon]

“Tidak ada penyelamatan bagi mereka yang enggan menyelamatkan dirinya.” [Lee Yeon]

“Aku tidak peduli bagaimana kehidupanmu selama ini. Tidak penting apa tujuanmu mendekatiku. Aku akan memperlihatkan bahwa dunia tidak semuanya jahat.” [Goo-Shin-joo]

“Aku senang kamu masih menjadi dirimu sendiri.” [Goo-Shin-joo]

“Tidak ada penyelamatan bagi mereka yang enggan menyelamatkan dirinya.” [Lee Rang]

“Cinta akhirnya mati dan hilang. Aku tidak mengerti kenapa kamu mengorbankan hidupmu demi cinta. “[Taluipa]



Comments