Kutipan Drama Tale of The Nine Tailed Part. V [Episode 09 & Episode 10]




Kutipan Drama Tale of The Nine Tailed


Bab 9: Roh Kegelapan


“Aku mencoba menjadi kuat selama ini, tapi sejujurnya, aku sangat takut dan kesepian.” [Nam Ji-a]


Bab 10: Deja-vu


“Aku akan membalas kebaikanmu apa pun yang terjadi.” [Lee Yeon]

“Kamu berjanji akan mencintaiku sampai aku mati.” [A Eum]

“Kamu tidak bisa membunuhku, tapi tidak bisa membiarkanku tetap hidup.” [A Eum]

“Karena kamu bukan bayangan masa laluku. Aku akan melihatmu baik-baik.” [Lee Yeon]

“Aku tidak pernah memimpikan masa depan.” [Lee Rang]

“Jangan pernah menangisi orang lain. Jangan menjadikan hidupmu film murahan.” [Lee Rang]

“Kamu bilang aku yang harus mengambil, bukan kehilangan.” [Ki Yu-ri]

“Karena kamu hidup untuk melindunginya, lakukan hingga akhir.” [Lee Yeon]

“Aku yakin takdir menyatukan kita.” [Nam Ji-a]

“Kalian terlalu berpendidikan untuk diyakinkan dengan perkataan saja.” [Nam Ji-a]

“Aku akan sedih jika kematianku dipamerkan kepada orang asing melalui kamera.” [Terry]

“Hanya kematian rubah yang bisa mematahkan kesepakatan yang dibuat oleh rubah.” [Taluipa]

“Apa yang memasuki hutan milikku adalah milikku.” [Lee Rang]

“Ada beberapa langkah dalam sebuah hubungan. Kamu bisa mengajak seseorang berkencan lebih dahulu atau meminta mereka menjadi pacarmu.” [Goo Shin-joo]




Comments