Kutipan Drama Tale of The Nine Tailed Part. II [Episode 03 & Episode 04]


Kutipan Drama Tale of The Nine Tailed


Bab 3: Rahasia Raja Naga


“Aku pemilih jika menyangkut penampilan!” [Lee Yeon]

“Aku akan pergi saat menginginkannya.” [Lee Yeon]

“Kamu harus belajar sopan santun.” [Lee Yeon]

“Menambahkan gelar dari akhirat di depan nama mereka tidak mengubah jati diri mereka.” [Lee Rang]

“Memancing tidak seperti bertani. Itu bukan dalam kendali manusia.” [Lee Yeon]

“Jangan bertaruh dengan tragedi orang lain hanya untuk bersenang-senang.” [Nam Ji A]

“Andai hidup bisa membosankan setiap hari.” [Nam Ji A]

“Hidup sama saja bagi semua orang. Hanya karena para wanita ini memakai celana longgar dengan motif bunga tidak berarti mereka berhati baik. Cari tahu dan kamu akan menemukan berbagai rahasia kotor.” [Lee Yeon]

“Tidak ada yang lebih menyedihkan daripada dibutakan oleh kecantikan wanita.” [Lee Yeon]

“Saat anak tidak berperilaku baik, mereka harus dipukul.” [Lee Yeon]

“Aku tidak pernah mengatakan apa pun karena bisa membuatku tampak kuno, tapi kamu terlalu santai denganku padahal tidak tahu berapa usiaku.” [Lee Yeon]

“Mereka yang berusia lebih dari 60 tahun dianggap sebagai kakek.” [Nam Ji A]

“Aku mungkin tidak bisa berkelahi atau mengendalikan cuaca, tapi aku akan membalasnya suatu hari nanti.” [Nam Ji A]

“Jangan pernah mengutuk orang lagi. Karma bisa menyeramkan.” [Lee Yeon]


Bab 4: Di Ambang Kematian


“Aku tidak berbuat baik. Aku hanya melakukan yang seharusnya.” [Lee Yeon]

“Kusadari agak sulit mempertahankan semuanya tetap tradisional.” [Lee Yeon]

“Hidup tidak selalu berjalan sesuai rencanamu.” [Lee Rang]

“Tidak peduli selemah apa pun sikapmu, aku tahu ini bukan jati dirimu yang sesungguhnya.” [Lee Yeon]

“Bahkan jika hidup selama ribuan tahun, kita semua punya masa yang kita sukai. Era yang paling kita sukai. Masa kesukaanku adalah saat dia menghirup udara yang sama denganku.” [Lee Yeon]

“Jika terlahir kembali, dia tidak akan menjadi orang yang sama.”

“Yang kuinginkan hanyalah melihat dia perlahan menua seraya mengalami kebahagiaan, kemarahan, kesedihan, dan kesenangan dalam hidup.” [Lee Yeon]

“Aku pandai hampir segala hal. Tapi bukan hal yang terpenting.” [Nam Ji A]

“Manusia menawarkan makanan kepada orang lain saat berterima kasih.” [Nam Ji A]

“Menangislah sepuasmu. Jika kamu menahannya sekarang, itu akan meninggalkan bekas.” [Nam Ji A]

“Kudengar seorang pria yang merasa rendah diri mirip seperti bom waktu.” [Nam Ji A]


Comments