Kutipan Drama Lonely Enough to Love Part. IV [Episode 07 & Episode 08]


Kutipan Drama Lonely Enough to Love


Episode 7, Tidak Setiap Permulaan Haruslah Baru


“Apa yang kau pikirkan jika kau menghilang? Apa kau tidak memikirkan orang-orang yang akan mengkhawatirkanmu?” [Kang Hyun-jin]

“Anak perempuan adalah anak orangtuanya juga. Setdiaknya mereka tidak seharusnya membeda-bedakan.” [Han A-reum]

“Kau tidak bisa menyelesaikan masalahnya dengan meninggalkan rumah.” [Lee Na-eun]

“Aku bukan menahannya karena aku kuat. Terkadang aku ingin bersandar pada seseorang.” [Lee Na-eun]

“Biasanya, pahlawan muncul di saat terakhir.” [Kang Hyun-jin]

“Jika aku bersikap canggung, itu akan membuatmu merasa canggung juga.” [Cha Kang-woo]

“Aku sudah memutuskan untuk mengakuinya. Ini bukan hal yang bisa diselesaikan dengan menghindarinya.” [Kang Hyun-jin]

“Laki-laki harus mengambil inisiatif, bagaimanapun juga.” [No Ji-hoon]

“Kehidupan yang biasa dan normal adalah yang kuinginkan, tapi kehidupan tanpamu tidak ada artinya.” [David]

“Aku bisa menggenggam tanganmu, tapi aku tidak bisa memakai cincin ini di tanganku.” [Jo Ji-a]

“Jika kau menginginkan perempuan yang bisa kau berikan cincin itu padanya, kau harus mencari orang lain, bukan aku.” [Jo Ji-a]

“Kebahagiaan pasti akan datang.” [Choi Kyeong-won]

“Kebahagiaan hanya datang pada mereka yang bersiap untuk menerimanya.” [Cha Kang-woo]

“Menyenangkan itu bagus tapi lebih baik untuk bisa nyaman.” [Jo Ji-a]

“Lebih mudah mengatakan daripada melakukan.” [Jo Ji-a]

“Aku perlu mengenal musuhku (saingan), agar aku bisa mengenali diriku sendiri.” [Han A-reum]

“Menangani wewangian akan cocok bagi orang yang memahami dalamnya kehidupan.” [Cha Kang-woo]

“Jika aku mulai mencintai dan menjaga diriku sendiri, pada akhirnya aku mendapatkan keberanian untuk mencintai dan menjaga orang lain.” [Choi Kyeong-won]

“Jika kau senyum, kau akan merasa lebih baik.” [Cha Kang-woo]

“Tidak ada permulaan tanpa kekhawatiran.” [Lee Na-eun]

“Gugup artinya permulaan ini bermakna. Dan karena aku ingin melakukannya dengan baik. Karena itulah aku gugup.” [Lee Na-eun]

“Karena aku pernah gagal sekali. Karena aku harus kembali ke awal tidak berarti ini bukan permulaan baru.” [Lee Na-eun]

“Tidak setiap permulaan haruslah baru.” [Lee Na-eun]

“Wajahku adalah topeng sempurna untuk menyembunyikan diriku yang sesungguhnya.” [Choi Kyeong-won]

“Aku tidak ingin menjadi orang yang menatapmu dari belakang. Aku ingin menatapmu secara langsung.” [Choi Kyeong-won]


Episode 8, Atas Dasar Bahwa itu adalah Cinta

Jika aku harus memercayai bahwa dunianya nyata, aku tidak punya pilihan selain menipu orang lain. [Choi Kyeong-won]

Kualitas tidur dan harapan hidup manusia berhubungan erat. [Cha Kang-woo]

Mereka bilang saat tinggal bersama, kalian akan mulai mirip satu sama lain. Mereka belahan jiwa. [Kim Dong-seok]

Secara umum, saat sesuatu menjadi populer, kau mendapatkan lebih banyak perhatian. [Jo Ji-a]

Pikiran dan tubuh dokter harus stabil untuk merawat pasiennya dengan baik. [Cha Kang-woo]

Jika kau akan memujiku, pujilah saja. [Kang Hyu-Jin]

Perasaan cinta itu sementara. Tapi saat membahagiaan yang kau habiskan bersama seseorang ada selamanya sampai kau mati. [Kang Hyu-Jin]

Hubungan darah tidak selalu bermakna keluarga. [Jeon Bo-ra]

Saat terpenting dalam hidupku selalu datang di saat paling tak terduga. [Cha Kang-woo]

Jika mereka cemburu, mereka kalah. [Lee Na-eun]

Comments