Kutipan Drama Lonely Enough to Love [Episode 09 & Episode 10 END]

Kutipan Drama Lonely Enough to Love


Episode 9, Kata-kata yang Ingin Kuucapkan untuk Diriku Sendiri

Perasaan menyukai orang ini semakin jelas, tapi aku bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah katapun. Tapi ada beberapa hal baik darinya. Aku bisa melakukan semuanya untuk mereka bahkan tanpa mereka tahu. Tidak peduli apakah itu buruk, atau baik. [Jung Hoon]

Tidak bisakah mereka memikirkan orang lain, meskipun mereka tidak menyukainya, [Kim Dong-seok]

Mereka membuat komentar kebencian karena mereka ingin melukai orang lain. [Kim Hyun-jin]

Jika kau hanya mengucapkan kata penting dan pandai, hidup akan terlalu melelahkan. [Cha Kang-woo]

Kehidupan hanya memberimu keadaan sulit yang tak bisa kau kendalikan. Kau tidak perlu khawatir lagi, karena aku akan ada di sini di setiap langkahnya. [David]

Seperti apa perasaan menyukai seseorang, aku mengetahuinya hanya setelah aku sangat menyukai seseorang. [Kang Hyun-jin]


Episode 10, Terpisah, tapi Juga Bersama-sama

Jika aku sendirian, itu akan lebih sulit. Tapi karena kau bersamaku, aku punya kekuatan. [Cha Kang-woo]

Hanya karena dia punya keluarga lain bukan alasan kalian tidak punya hubungan baik. [Cha Kang-woo]

Aku tidak bisa menemukan cinta hanya karena aku menginginkannya, jadi aku akan mengejar impian yang selalu kuinginkan. [Kang Hyun-jin]

Aku tidak sempurna, tapi aku mencintaimu, dan aku selalu akan mencobanya. [David]

Kebahagiaan bukan sesuatu yang kau tunggu tapi sesuatu yang sudah ada dalam dirimu.

Semoga kalian semua hidup sambil berbagi kebahagiaan bersama yang lain.

- The End -

Comments