Kutipan Drama Lonely Enough to Love Part. II [Episode 03 & Episode 04]


Kutipan Drama Lonely Enough to Love

Annyeong sahabat ceukaku.. Selamat Siang..
Siang ini mimin mau ngepost lanjutan Kutipan Drama Lonely Enough to Love.. Mungkin ada yang nunggu nih.. langsung saja silahkan membaca.. jangan lupa komennya yahh.. gomapta.. :)


Episode 3, Kau Tak Tahu Hatimu Sendiri


“Aku tidak bisa tanpa orang ini di dekatku. Tanpa dia aku akan berada dalam masalah besar.”

“Teman laki-laki dan teman perempuan saling melepaskan hanya masalah waktu.”

“Tidak semua hal di dunia ini yang sesuai keinginanku, dan bahkan hatiku sendiri tidak sesuai keinginanku.”

“Jika aku terus melihatnya sebagai orang yang bisa disukai, maka mungkin aku sendiri akan menginginkannya. Karena itulah ada banyak pasangan yang berhenti dari teman laki-laki dan perempuan.”

“Kalian mulai sebagai teman, tapi kemudian jika salah satu pihak menganggapnya sebagai laki-laki atau perempuan. Itulah saat gerbang neraka terbuka.”

“Istirahatlah sehari saja. Itulah yang dikatakan orang-orang yang punya kehidupan yang mudah.”

“Hanya karena mereka bicara padamu tidak berarti kau harus mendengarkan semua yang mereka katakan. Karena itulah binatang seperti itu, yang bertahan dengan mencuri ide dari mahasiswi yang polos, menganggap dia manusia sungguhan.”

“Tidak peduli betapa dalam keputusasaanmu, sebanyak kau mencintai dirimu sendiri, jangan menyerah.”

“Orang-orang seperti ini tidak punya apapun sendiri, tapi mereka punya kemampuan menakutkan untuk mengetahui siapa yang punya hati yang murni.”

“Dia memujimu karena terinspirasi olehmu. Pasti ada sesuatu yang benar-benar spesial dalam dirimu.”

“Mereka tidak menaruh satu barang bagus di dalam mesin penjepit. Dan kau juga mencoba menemukan satu barang itu.”

“Jika kita sejauh ini, maka kita melakukan semua yang kita bisa.”

“Saat kau membuat aturannya sendiri, kau tidak mau menyerah akan mereka atau mengubahnya untuk siapapun.”

“Aku lelah mencoba menjadi orang yang cocok denganmu. Sekarang, aku tidak bisa melakukannya lagi.”

“Aku ikut campur, meskipun aku tidak tahu apa-apa, saat situasimu adalah sesuatu yang tidak sepenuhnya kumengerti. Karena yang kau katakan terkadang menghiburku, aku ingin melakukan hal yang sama untukmu. Katakan apapun yang kau inginkan padaku.”

“Meskipun semua orang memiliki alasan berbeda untuk tinggal bersama di sini, ada satu hal. Kurasa aku tahu hal yang mirip. Meskipun mereka berkumpul dengan alasan minum, sebenarnya, mereka mungkin ingin mabuk bersama orang-orang.Meskipun kau terluka, melalui kesulitan, dan lelah karena orang-orang. Karena terkadang yang kau katakan membuatku semangat, aku ingin melakukan hal yang sama untukmu juga. Meskipun itu ceroboh untuk menghibur orang lain, keheningan setelahnya terasa canggung. Itu karena kita tahu, pada akhirnya, seseorang tidak punya cara lain untuk berdasar pada orang lain.”


Episode 4, Tidak ada Satupun yang tidak Kesepian 


“Tidak seperti dia bukan penulis hanya karena dia belum menerbitkannya. 

“Lebih baik untuk berlebihan daripada bodoh.” 

“Aku ingin bertahan lama, tapi apakah itu bisa hanya berdasarkan perasaanku?” 

“Lebih baik untuk mencoba mencocokkan dan putus jika tidak bekerja.“ 

“Kehidupan ini tidak bagus. Aku akan tidur setelah aku mati.” 

“Seleramu lumayan mirip denganku dalam berbagai hal.” 

“Ini efek samping dari populer. Kau hanya ingat yang ingin kau ingat.” 

“Ini bukan akhir. Mungkin saja permulaan.” 

“Kau dan aku tahu kita tidak masalah tapi itu beban. Kita tidak bisa terus hidup seperti ini selamanya. Kita bahkan bukan keluarga.” 

“Tidak akan ada satu orangpun tanpa cerita.” 

“Aku benar-benar menginginkan seseorang untuk bersandar, tapi aku bahkan tidak punya seorang pun untuk ditelepon.” 

“Saat aku tidak bisa mendapatkan sesuatu yang ingin kudapatkan. Apapun itu. Itu membuat orang-orang amat sangat kesepian.” 

“Senyumanku adalah uangku.” 

“Tidak peduli apapun yang dikatakan orang lain, jika kau merasa sesuatu itu sulit maka begitulah. Jangan perhatikan reaksi orang-orang yang dekat denganmu, dan jika sulit, maka buat itu jelas dan katakan kau menderita.” 

“Orang-orang yang sering kesepian cenderung memiliki lebih banyak orang di sekitar mereka. Meskipun tampak mengesankan di luar tidak ada yang dengan tulus menyayangi mereka. Jadi untuk menemui orang yang menyayangi mereka, mereka mengelilingi diri mereka sendiri dengan banyak orang dan berkelana.” 

“Orang yang kucintai dan mencintaiku. Tidak masalah selama orang itu ada di sisiku.” 

“Aku lumayan cepat dalam menyadari suasana hati orang lain. 

“Aku tidak suka ketenangan, itu tidak menyenangkan.” 

“Aku membenci dan tidak menyukai Ibuku, tapi tidak pernah bisa memutuskan ikatan dengannya. Saat aku memikirkan ibuku, banyak kata-kata yang datang pada pikiranku, mungkin sekitar 500 kata lebih banyak dibandingkan kasus orang lain.” 

“Kau masih beruntung karena setidaknya kau punya ibu.” 

“Tidak satupun di dunia ini yang tidak merasa kesepian. Meskipun kau mabuk atau mendandani dirimu sendiri dengan barang mahal. Meskipun kau mencoba mengalihkan pandangan seolah itu bukan apa-apa, Tapi satu pelipur di dalamnya yang semua orang sama di hadapan kesepian.” 

“Sampai saat ini dalam hidupku, aku tidak pernah berhasil dalam apapun yang kuharapkan.” 

“Terlantar rasanya seperti kau akan menangis sendirian tanpa siapapun sampai akhir, tapi kesepian rasanya seperti, saat kau selesai menangis, seseorang mungkin datang dan ada di sisimu.” 





Comments