Kutipan Drama Alice [Episode 09 & Episode 10]

Kutipan Drama Alice

"Waktu bagaikan koin dalam hidup. Hanya itu koin yang kamu miliki, dan hanya kamu yang bisa memutuskan akan memakai koin itu untuk apa."


Episode 9

Kamu harus langsung berhenti jika menurutmu itu tidak benar. -

Ke mana pun aku pergi dan siapa pun yang kutemui, tidak ada yang sebanding dengan masa kini dan orang-orang yang mengenal dan mengingatku. [Yoon Tae-yi]

Aku yang sekarang adalah diriku yang sesungguhnya, dan orang-orang di sisiku sekarang benar-benar orang-orangku. Meskipun aku bersama keluargaku di sana, aku merindukan keluargaku di sini dan mendambakan mereka. Namun, kamu bisa bertemu orang yang tidak bisa kamu temui di sini. [Yoon Tae-yi]

Hanya karena kamu bertemu orang yang tidak bisa kamu temui di sini, bukan berarti orang itu bisa terus berada di sisimu. [Yoon Tae-yi]

Hal tercepat di dunia adalah saat kamu jatuh cinta. Entah kapan aku mulai menyukainya. Aku menyukainya begitu saja tanpa kusadari. [Kim Do-yeon]


"Semuanya menjadi jelas begitu waktu yang tepat tiba. Waktu adalah ayah dari kebenaran."

Episode 10

Mereka menyebutnya semesta paralel. Dunia di dimensi lain tempat versi lain dari diriku ada. [Kim Do-yeon]

Semua orang punya hal yang sangat ingin mereka coba. [Yoon Tae-yi]

Ada banyak hal yang belum kulakukan, hingga sulit untuk memilih satu saja. [Park Jin-gyeom]

Seiring waktu, orang-orang melupakan kejadian di masa lalu atau melupakannya. [Yoon Tae-yi]

Kebahagiaan bukan hal mewah. Aku menyadari bahwa hidup selama mungkin dan makan bersama adalah kebahagiaan terbaikku. [Kim In-sook]

Anak-anak tidak pernah memberi tahu orang tuanya bagaimana perasaan mereka yang sebenarnya. [Park Jin-gyeom]

Comments