Kutipan Drama Alice [Episode 11 & Episode 12]

Kutipan Drama Alice

"Waktu adalah hal paling berharga yang bisa digunakan oleh manusia."

Kutipan Drama Alice Episode 11

Episode 11

Merasakan penolakan terhadap dunia baru adalah hal wajar. Tapi pada akhirnya, aku bisa menerimanya. [Seok O-won]

"Anak yang lahir melalui pintu waktu kelak akan menguasai waktu."

Berburu adalah insting alami dari semua pria. [Go Hyeon-seok]

Berburu adalah insting alami dari semua pria. [Park Jin-gyeom]

"Aku tidak bisa kembali ke kemarin, karena aku orang yang berbeda dari diriku saat itu."

Episode 12

Bertahanlah, dan lakukan yang harus kamu lakukan. Aku akan melakukan apa yang harus kulakukan. [Go Hyeon-seok]

Ada banyak dunia. Dunia-dunia tidak terbatas ada di alam semesta paralel, dan di sanalah, versi lain diri kita ada. [Seok O-won]

Saat kapasitas untuk pergi melintasi waktu bertambah, kematian tidak akan berarti. Di dunia seperti ini, kamu akan bisa bertemu lagi seseorang yang sudah mati. [Seok O-won]

Meskipun ibuku ada di berbagai dunia lain, aku hanya punya satu ibu. [Park Jin-gyeom]

Aku tidak peduli kenapa kalian melintasi waktu. Yang penting adalah orang tidak bersalah mati karena perjalanan waktu. [Park Jin-gyeom]

Aku muak dengan kehidupan setelah menjalaninya dua kali. [Go Hyeon-seok]

Saat aku melewati waktu, hidupku sudah berhenti. Jadi, jangan biarkan masa lalu membuatmu terpuruk. Masa kini adalah hal yang penting. [Go Hyeon-seok]

Aku tidak peduli di mana kamu berada. Entah kamu kabur ke masa depan atau dimensi lain, Aku pasti akan menemukanmu. [Park Jin-gyeom]

Salah satu dari kita ingin menghentikan perjalanan waktu sementara yang lain menginginkan itu terus berlanjut. [Seok O-won]

Orang yang berbeda melakukan hal berbeda untuk melupakan rasa sakit mereka. [Yoon Tae-yi]

Kukira perjalanan waktu membuat orang lebih bahagia. Tapi orang-orang sering membuat kesalahan, gagal, dan berpamitan dengan orang-orang terkasih. [Yoon Tae-yi]

Jika perjalanan waktu memungkinkan kita memperbaiki kesalahan dan bertemu orang-orang yang ingin kita temui, kukira kita akan lebih bahagia. [Yoon Tae-yi]

Jika kita tidak melakukan apa pun, hal yang sama akan terus terjadi. [Park Jin-gyeom]

Aku masih menganggap perjalanan waktu bukan hal buruk, tapi beberapa orang menyalahgunakannya. [Yoon Tae-yi]

Yang paling kutakutkan adalah tidak lagi dilihat sebagai diriku oleh orang tertentu. Mereka menatapku, tapi mereka malah melihat seseorang yang mirip denganku. Mereka bersamaku, tapi memikirkan orang lain. [Yoon Tae-yi]

Aku memikirkan perjalanan waktu, orang hanya akan bertemu dengan orang yang ingin ditemui. Aku tidak pernah membayangkan orang yang seharusnya tidak pernah bertemu juga akan bertemu. [Yoon Tae-yi]

Akan lebih baik jika aku tidak pernah bertemu denganmu. Akan lebih baik jika aku tidak tahu tentang masa lalu. Aku tahu kita seharusnya tidak pernah bertemu. Tapi aku bahagia karena bertemu denganmu. [Yoon Tae-yi]

Comments

Post a Comment