Kutipan Drama Lonely Enough to Love Part. I [Episode 01 & Episode 02]



Annyeong, selamat sore sahabat ceukaku. Semoga kalian sehat selalu yahh, amin.. 
Pada sore ini mimin mau mempost kutipan dari drama baru lagi nih, kutipan dari drama Lonely Enought to Love. Drama baru ini disiarkan di channel MBC juga dan bergenre romantis dan komedi. Selain itu drama ini dibintangi oleh Ji Hyun-woo [Cha Kang-woo] yang berperan sebagai seorang psikiater dan Kim So-Eun [Lee Na-Eun] yang berperan menjadi seorang penulis mereka secara tidak sengaja hidup bersama di sebuah rumah bersama [house Together]. 
Itu sedikit spoiler dari mimin yah, hehe. Untuk kisah nya bisa sahabat ceukaku tonton aja dramanya. Dan sekarang kita lihat kutipannya, selamat membaca, jangan lupa tinggalkan komennya yah.. gomawo :) 


Episode 1, Siapa kau yang membuatku merasa hangat? 


“Zaman sekarang, kurasa bisa berkencan sebanyak mungkin adalah keterampilan.” 

“Aku akan melewatkan kencan, dan jika aku bertemu pendamping yang cocok dengan syaratku, aku akan menikahinya.” 

“Aku tidak perlu untuk benar-benar menikah, jadi aku akan memutuskan saat waktunya tiba.” 

“Saat bertemu dengan cinta sejatimu, kau bisa jatuh cinta kapan saja.” 

“Semua orang ingin mendengar jantung mereka berdebar karena cinta.” 

“Romansa menyebalkan tapi aku tidak suka kesepian.” 

“Dibandingkan menerima cinta dari seseorang, lebih baik untuk menerima banyak cinta dari orang-orang melalui 'suka.'” 

“Ibuku bilang jangan hanya hidup tergantung pada ponselku dan keluar juga menemui orang-orang dan sedikit berkencan, tapi di sini [media sosial] juga ada banyak orang.” 

“Kupikir kita terhubung dengan baik, tapi aku pasti sudah salah paham. Rasanya seperti aku memerlukan 'suka' untuk meningkatkan suasana hatiku.” 

“Jika orang yang kukenal tidak menekan 'suka,' itu membuatku mempedulikannya sepanjang hari dan aku merasa buruk.” 

“Orang-orang pasti tidak tertarik pada orang sepertiku!” 

“Jika kau tidak mengatakan [yang sebenarnya] pada orang lain, maka mereka tidak akan pernah tahu. Ada begitu banyak orang yang tidak bisa memahami sesuatu meskipun jika kau mengatakannya secara spesifik.” 

“Menaruh cermin di depan mereka dan membuat mereka memahami diri mereka sendiri.” 

“Melihat dirimu sendiri cantik adalah sinyal dari memiliki kesehatan mental yang bagus.” 

“Meksipun sedikit melelahkan untuk melihat seseorang di dekatmu berpura-pura dia tampan, itu lebih baik dibandingkan merengek dan murung seperti orang yang menerima tanggal eksekusinya. Bahkan pada hari saat sosok kalian di cermin tampak agak buruk, sambil memuji diri sendiri katakanlah, "Aku cantik, aku cantik," dan berikan tepukan yang lembut dan nyaman.” 

“Meksipun tidak ada hal spesial, selama tidak terjadi hal buruk, pikirkan sebanyak kesuksesan!” 

“Jangan hanya menjaga tubuh kalian. Sambil berharap kalian menjaga hati kalian juga.” 

“Semakin banyak semakin heboh.” 

“Kau tidak boleh membuat perempuan menunggu.” 

“Kuharap semakin banyak hal yang menjadi baik-baik saja setelah aku memperbaikinya.” 

“Tidak peduli berapa banyak aku mencobanya, dunia tidak akan membaik, dan beberapa hal tidak pernah bisa terbalik.” 

“Orang-orang memang menjalani hidup yang melelahkan.” 

“Mereka bilang, orang kaya seringnya lebih pelit.” 

“Tidak seharusnya kau memaksakan otakmu untuk memikirkan yang harus dikatakan.” 

“Setelah melihatmu mencoba keras seperti itu, aku tahu bahwa ada orang-orang yang ingin memberimu luka di dunia ini, tapi juga ada orang yang dengan tulus ingin membantumu menyebuhkan lukamu.” 

“Ada kesalahan dalam hubungan manusia, tapi tidak ada kegagalan.” 

“Aku bukan orang seperti yang kau pikir. Aku bukan berandalan kasar ataupun orang yang menggunakan kekerasan.” 

“Jangan sembarangan melihat pekerjaan orang lain dengan rasa rendah dirimu itu.” 

“Aku bukan penulis, aku hanya orang penuh harapan yang ingin menjadi penulis.” 


Episode 2, Tok Tok. Aku penasaran tentangmu. 


“Saat ada banyak laki-laki yang menyukaiku, bagaimana bisa aku hanya melihat satu.” 

“Apakah orang lain salah paham atau tidak, selama aku tahu aku tidak, seharusnya sudah cukup.” 

“Jika kalian saling menyukai, tidak ada alasan untuk membuang-buang waktu.”

“Kau tipe yang tidak bisa menahannya saat kau tidak menyukai sesuatu.” 

“Kami tidak menguping, kami hanya kebetulan mendengar.” 

“Jika aku membutuhkannya, aku akan menggunakannya.” 

“Bukankah kau penasaran tentang apa yang akan keluar dari mulut ini selanjutnya?” 

“Aku tidak akan membiarkan orang yang datang menemuiku pergi dengan tangan kosong. Kau jauh-jauh datang jadi kau harus pergi dengan sesuatu.” 

“Semua orang punya preferensi pribadi.” 

“Aku ingin memperkenalkan dunia yang kubayangkan pada orang-orang. Di dunia itu, aku ingin mereka mengalaminya, menangis dan tersenyum bersama dengan karakter utama yang terluka (dalam ceritanya), dan akhirnya pulih.” 

“Kupikir akan menyenangkan jika kau bisa membuat pesan yang diniatkan di balik kisahmu lebih jelas.” 

“Jika kau tidak tahu apa yang harus dikatakan dan di mana untuk memulai, ceritakan kisahnya sebanyak yang tidak kau tahu.” 

“Saat aku menggenggam tangan seseorang, aku mendapatkan perasaan dari mereka.” 

“Aku sudah menyiapkan diri tapi aku masih terluka. Karena dia bilang itu salahku. Karena dia tidak mengatakan apapun yang tidak benar. Itu tidak berarti masih tidak menyakitkan.” 

“Tidak ada seorang pun di dunia ini yang tanpa luka. Hidup adalah tanpa diketahui atau dengan diketahui, menerima dan memberi luka kecil atau besar. Tidak ada cara untuk menghindari luka. Kau hanya menunggu sampai lukamu sembuh. Jika lukamu bernanah tanpa membulir, itu bukan karena lukamu dalam. Tapi karena tidak ada orang yang akan mempedulikan luka itu.” 

“Suatu tempat di mana meskipun kau tidak banyak berubah, rasanya sepertI tampak lebih baik untuk beberapa hal, tidak menyakitkan juga, dan di mana waktu rehabilitasnya singkat, yang sangat efektif, mempertimbangkan biayanya. Apa tidak ada perawatan atau operasi seperti itu? Sesuatu yang bisa kulakukan selama beberapa hari cutiku tanpa diketahui siapapun.” 

“Jika kau ingin konsultasi serius maka datanglah dengan kekhawatiran yang serius dulu. Ini bukan pusat perbelanjaan di mana kau bisa membeli apapun, tapi ini rumah sakit, Pusat Operasi Kecantikan.” 

“Apa kau tidak tahu semakin banyak yang dia punya, semakin sedikit mereka menghabiskan kecuali jika mereka butuh.” 

“Kau tidak tahu perasaan orang lain.” 

“Aku ingin mengakhirinya sebaik saat memulainya, tapi mengapa awal dan akhir berbeda seperti ini.” 

“Orang yang memperhatikanku dengan baik adalah sesuatu perasaan yang baik.”





Comments