Kutipan Drama Itaewon Class Part. VII [Episode 13 & Episode 14]




Kutipan Drama Itaewon Class 


Halo selamat malam sahabat ceukaku.. malam kali ini mimin mau ngepost lanjutan Kutipan Drama Itaewon Class Nihh.. langsung saja yahh.. ini dia kutipannya, selamat membaca, jangan lupa tinggalkan komennya,, gomawo.



Episode 13

 

Demi Saeroyi, kau, serta keluarga DanBam, aku akan tegar. Aku akan kuat. Aku sangat bangga padamu.

 

Aku tidak perlu membuktikan diriku kepada orang lain.Ada orang-orang yang membuatku kuat. Aku ingin membalas mereka dengan membuat makanan lezat. Itulah alasanku ada di sini.

 

Jadilah dirimu sendiri. Kau lebih cocok menjadi pecundang.

 

Aku tak bisa berhenti menyukaimu.

 

Maafkan aku. Aku tak bisa terima perasaanmu.

 

Aku hidup menepati kata-kataku. Tentu akan aku tepati.

 

Apa pun tindakanmu, aku akan baik-baik saja.

 

Aku akan lakukan segala yang kumau. Aku akan jadikan DanBam sebuah waralaba!

 

Menyukaimu adalah perasaanku dan hakku.

 

Karena kau masih tak punya perasaan padaku, tentu sulit bagimu dengan hal ini.

 

Aku menyukaimu sampai aku gila rasanya.

 

Sebenarnya, aku tahu benar alasan hidupku seperti ini. Aku akan melindungi Jangga yang begitu berharga bagi Ayah.

 

Aku katakan aku benci pria miskin. Karena itu dia ingin jadi pria kaya. Dia berkata akan hancurkan Jangga dan membuatku menjadi pengangguran. Itu semua agar aku tidak kesulitan lagi.

 

Kau selalu katakan Saeroyi menyukaimu dengan percaya diri. Tapi ini kali pertama aku melihatmu khawatir. Ternyata kau takut.

 

Bila kau memang punya sedikit perasaan untuk Bos, lebih baik kau terus diam saja seperti ini.

 

Dia tidak ingat sama sekali padaku. Padahal aku setiap hari ingat padanya.

 

Dengan meminta-minta, menundukkan kepalaku, mengkhianati orang lain, aku membuang yang tak perlu, merebut, dan menghancurkan orang lain. Aku lakukan itu semua dalam hidupku dan mendirikan Perusahaan Jangga ini. Aku berhasil mendirikannya. Aku berhasil.

 

Aku piker kau tak boleh pergi semudah ini. Hukuman Yang Mahakuasa? Kata siapa bisa kau dapat? Kau harus dihukum olehku. Jangan meninggal dahulu.

 

Episode 14

 

Dia sangat hebat. Kita sangat tahu fakta itu. Mari kita dukung dia.

 

Bila kau merasa tidak enak dengan kondisiku, coba wujudkan satu keinginanku.

 

Ayo berkencan sekali saja.

 

Mari kita pilih orang yang sesuai dengan kriteria. Kita bertarung secara adil.

 

Seseorang bekerja keras semalaman tanpa bisa berkencan. Seseorang lain tertawa dengan wanita dan menikmati waktu bersama.

 

Jangan lakukan itu kepadaku. Maksudku, jangan menyukaiku lagi. Sudah kukatakan aku tak melihatmu sebagai wanita.

 

Kenapa aku harus merasa bersalah padamu? Kenapa kau terus membuatku merasa gelisah?

 

Sepertinya kau mulai melihatku sebagai wanita.

 

Sudah lama tak kulihat wajah itu.

 

Lebih baik punya berbagai kartu untuk dimainkan.

 

Aku ada masalah. Aku membeli rumah. Mobil dan rumah yang bagus. Hidup nyaman tanpa butuh bantuan orang. Itu impianku sejak muda. Aku hidup dengan sangat baik.

 

Aku merasa aneh belakangan ini. Ini jelas hidup yang aku mau. Tapi aku merasa kosong? Aku tak ingin lakukan apa pun.

 

Sepertinya aku melihat akhirnya. Kau sudah kaya dan meraih tujuanmu. Lalu apa selanjutnya? Apa kau masih menyukaiku?

 

Bukankah kau harus membuatku jadi pengangguran? Bukankah kau harus suka padaku?

 

Kau tak bisa menerima perasaannya dan tak bisa menyingkirkannya.

 

Aku kabur karena merindukanmu.

 

Seburuk apa pun diriku, aku tak akan hancurkan hidup wanita yang kusukai.

 

Sepertinya aku hanya bisa menjadi manusia mengerikan bagimu.

 

“Kau selalu memilih hal yang salah. Bocah itu bergerak karena dendam. Kau harusnya sudah membuangnya. Kau tak boleh biarkan dia di atas.

 

Alasan aku bisa tunjukkan rasa sayangku kepadanya, karena aku orang kompeten yang dia butuhkan di perusahaan. Apa pun yang aku katakan, dia butuh aku di sampingnya. Aku harus menjadi orang yang dia butuhkan.

 

Aku hanya butuh alasan untuk perbuatanku. Aku butuh hak untuk menyatakan perasaanku.

 

Yang segera meninggal selalu menjadi aneh.”

 

Bersama Dia di DanBam. Siapa yang kau paling benci di musim dingin ini? Datanglah bersamanya ke DanBam. Kau akan dapat <i>Miun Ori Bulgogi</i> gratis. Siapa orang yang berjasa untukmu? Siapa orang yang paling ingin kau mintai maaf? Kapan saat paling menakutkan bagimu? Apa keberuntungan terbaik dalam hidupmu? Apa saat ini kau mencintai seseorang?

 

Semuanya adalah dirimu.

 

Dia wanita yang pantas diperjuangkan.

 

Dia wanita yang disukai temanku. Harusnya kubuang perasaanku walau menyukainya, 'kan?

 

Orang-orang yang kubenci datang bersama.

 

Mengikuti kata hati dan jadi diriku sendiri. Hidup tanpa penyesalan apa pun akibatnya. Aku ingin hidup seperti itu. Apakah aku berhasil?


Episode 15

 

 

 


Comments