Kutipan Drama When My Love Blooms Part. III [Episode 05 & Episode 06]



Kutipan Drama When My Love Blooms  

Halo sahabat ceukaku.. selamat sore..

Sore ini mimin mau ngepost lanjutan kutipan Drama When My Love Blooms.. Langsung aja,, selamat membaca.. jangan lupa komen yahh.. gomawo..

  

"Episode 05"

 

Aku yakin ada alasan kenapa seseorang bertahan. Itu karena ada sesuatu di dunia ini yang hanya bisa dilakukan olehmu. Karena itulah alasan masih hidup mungkin berkah bagi kita. Jadi, Ji Su, kamu bisa melakukan apa pun yang kamu inginkan. Kamu bisa istirahat, menangis, dan jika itu sangat berat, kamu tidak perlu berusaha keras untuk menahannya. Aku akan berada di sisimu.

 

Aku akan ada di tempatku dan kamu akan ada di tempatmu.

 

Siapa pun bisa melihat bahwa ini tidak benar, dan meski itu cinta pertamamu, kamu tidak bisa membenarkan hal yang tidak pantas.

 

Tapi kenapa aku tidak bias berpaling darimu? Kenapa aku tidak bisa sekadar mengenangmu? Aku terus memikirkannya, dan jawabannya ada di masa lalu kita.

 

Kamu bilang bahwa aku keyakinan dan duniamu.

 

Ada sesuatu yang tidak bisa kukatakan kepadamu. Bagiku, kamu adalah impianku. Aku menghadapi mimpi yang hilang, jadi, aku tidak bisa meninggalkannya atau melarikan diri dari itu. Karena itu impianku.

 

Karena ini mimpi, kita akan segera bangun.

 

Aku hanya ingin menghentikanmu menangis lagi.

 

Jangan khawatir. Aku menangis dalam mimpiku, tapi jarang di kehidupan nyataku. 

 

Jangan menangis. Jika kamu melakukannya, aku akan mendatangimu. 

 

Aku menderita. Aku menyedihkan. Jangan khawatir. Aku akan menjagamu. 

 

“Kurasa ini bukan hari yang tepat. Jika bukan hari ini, bukan besok juga. 

 

Menjadi jaksa berhati hangat yang membantu orang asing lemah. Menjadi jaksa adil yang hanya mengejar kebenaran. Menjadi jaksa tepercaya yang dapatkan kepercayaan dan pengertian. Menjadi jaksa yang jujur dan tegas. 

 

“Kamu bisa melakukan apa pun yang kamu inginkan. Kamu bisa istirahat, kamu bisa menangis, dan jika itu sangat berat, kamu tidak perlu berusaha keras untuk menahannya. Aku akan berada di sisimu.

 

Jika melakukan pekerjaan fisik, aku tidak bisa berpikir.

 

“Aku menyedihkan karena berusaha menghasilkan uang dengan bekerja di hotel seolah-olah aku berkelas. Aku harus makan sarapan siang dengan ibu-ibu lain di hotel, jadi, aku memakai topeng. Seluruh hidupku mengerikan. Kini, aku akan hidup tanpa topeng." 

 

Orang-orang yang ditakdirkan untuk bertemu lagi apa pun yang mereka lakukan. Orang yang ditakdirkan bertemu lagi apa pun yang mereka lakukan.”


“Episode 06”

 

Aku tidak khawatir. Kamu pintar dan manis. Jika kalian berjuang, itu pasti demi kebaikan. Tapi tidak apa-apa sekalipun itu bukan alasan yang baik. Kamu tetap putra ibu meski kamu melakukan hal buruk. Kamu tidak pernah melakukan hal buruk atau salah selama ibu membesarkanmu. Ibu baik-baik saja.

 

Protes lebih sulit karena zaman telah berubah. Sejujurnya, ayah ingin kamu berhenti. Ayah tahu kamu berjuang untuk dunia yang lebih baik, tapi semuanya tidak akan berhenti karena kamu menyerah.

 

Aku baik kepadamu, tapi kamu tidak baik kepadaku.

 

Hukuman yang ditangguhkan berbeda dengan pembebasan. Kamu harus sangat berhati-hati, dan jika kamu melakukan hal yang sama, kamu akan dihukum. Hukumannya akan lebih berat.

 

Jika aku kehilangan seseorang yang aku syukuri, hidupku akan sangat sepi.

 

Karena Aku Mencintaimu? Di hari kamu meninggalkanku. Apa yang dahulu berwarna merah muda di hatiku, semua kenangan kita menjadi pudar. Kemarin, aku membenci diriku karena tidak bisa melupakanmu. Tapi sekarang aku menyadari aku milikmu, untukmu. Karena kembali kepadaku aku akan memberimu segalanya. Kita akan tetap seperti ini selamanya kita tidak akan berpisah.”

 

Jika kamu hancur, orang-orang lemah itu akan kabur.

 

Saat ini, entah kapan aku harus turun dari sepeda dan ke mana aku harus pergi. Jadi, aku mengayuh sepedanya dengan segenap kemampuanku karena aku tidak mau jatuh.

 

Biaya kesempatan. Kamu tidak bisa memiliki segalanya dalam hidup. Jika kamu memilih satu, kamu harus merelakan sesuatu. Pilih dengan hati-hati. Lakukan yang paling kamu inginkan. Atau hindari hal yang paling kamu takuti. Jangan serakah dan memaksakan diri untuk mendapatkan semua keinginanmu. Kamu harus merelakan sesuatu.

 

Sejujurnya, kurasa aku bahkan tidak bisa bertahan. Kamu harus menjalani hidupmu sendiri. Aku akan ada di jalanku sendiri.

 

Kita bertemu saat bunga mekar dan berpisah saat bunga itu gugur. Itu bukan pertemuan pertama kita, dan itu bukan perpisahan terakhir kita.

 

 Episode 07


Comments