Kutipan Drama The King: Eternal Monarch Part. II [Episode 03 & Episode 04]


Kutipan Drama The King: Eternal Monarch
Hai, selamat malam sahabat ceukaku.. barusan mimin ngepost Kutipan Drama The King: Eternal Monarch Part. I [Episode 01 & Episode 02], nah kali ini mimin langsung sekalian ngepost Kutipan Drama The King: Eternal Monarch Part. II [Episode 03 & Episode 04],, untuk Part. III nya di tunggu yah sahabat ceukaku.. coming soon...

Silahkan membaca, semoga bermanfaat.. jangan lupa komen nya.. gomawo/..



Episode 03


Aku akan menjadikanmu permaisuriku. Barusan kau menjadi alasannya. Alasan aku harus tinggal di duniamu.


Beberapa hari bersama, kau jadi sadar aku keren?


Sekarang kau benar-benar gila, 360 derajat. Kalau yang kau maksud itu 360 derajat sudut putaran, artinya di tempat semula.


Barusan aku memercayakan dunia kepadamu. Tidak ada yang lebih serius daripada itu. Aku mendapatkan dunia.


Di antara banyak angka, aku paling suka nol. Dan kau punya karakter angka nol. Walaupun biasanya nol dikatakan tak punya arti, sebenarnya nol punya kekuatan yang hebat.
Angka itu bisa membuat angka lain menjadi tak berarti. Kekuatan di mata uang bukan angka di depan, tapi jumlah angka nol di belakang.


Ada dua cara untuk mencari tahu hasil akar di matematika.
Dengan pangkat, atau mengalikannya dengan nol.


Kau selalu sibuk dan tak peduli padaku. Karenamu, aku tak punya kekuatan, tapi tak apa-apa. Karena kau jauh lebih keren dari yang aku pikir. Dan kau sekarang ada di depanku, aku yang terjebak di dalam akar.


Ayo pergi ke dunia paralelmu. Aku akan ke sana dan katakana bahwa aku adalah ibu negara.


Bahkan anak kembar memiliki DNA yang berbeda. Artinya, walaupun kau temukan kerabat berdasarkan DNA-ku, mereka bukan keluargaku. Karena ayah dan ibuku sudah meninggal.


Karena aku tak akan katakana apa yang ada di pikiranku,
kau juga jangan usik hidupku.


Lima tiang dari taekwondo adalah kesopanan, ketekunan, integritas, kontrol diri, dan kegigihan.


Jangan berprasangka buruk. Wajahku memang begini, tapi aku bukan orang jahat.


Aku bahagia di dunia yang kau buat.


Aku mengapresiasi kemampuanmu membuat sesuatu. Jadi, aku ingin memberimu sebuah pekerjaan yang penting.


Ketulusan itu sebuah keistimewaan yang hanya dimiliki raja
karena dia tak perlu pedulikan tingkat kepuasan publik.


Apa kau mencoba menggunakan uang hasil kerja keras kami
untuk mempertahankan tingkat kepuasan publik terhadap dirimu?


Sejujurnya, kau bisa sampai di posisi itu karena partai membuatkan citra baik untukmu. Tapi, hanya riasanmu yang semakin tebal.


Aku akan bekerja dengan semangat dan rasa tanggung jawab!
Terimalah aku dengan baik!


Dunia ini sangat menyeramkan.


Seseorang bilang aku harus jadi orang yang berdiri di ujung kejahatan. Jadi, aku hidup begini.


Anak-anak zaman sekarang tak punya ketekunan.


Bagaimana kau hidup dengan mulut murah itu?


Mungkin kau tak tahu, tapi tak ada yang murah pada diriku.


Biasanya orang budaya berkhayal, dan orang sains mempraktikkannya. Tapi sepertinya kau tak bisa dua-duanya.


Aku harap bumimu segera menjadi bundar.


Aku merindukanmu selama 25 tahun...


Biasanya untuk memahami sebuah kejadian, sangat diperlukan matematika dan sains.


“Tanda tambah tak memiliki arti sendiri. Konsepnya adalah menambahkan angka yang mengikutinya.


Semenjak aku datang ke dunia ini, aku selalu di sini. Kau saja yang tak tahu.


Barusan, waktu berhenti. Tapi, berkat itu
aku melihat sisi cantikmu.

Kenapa kau menjadi polisi? Menjadi polisi itu berbahaya.
Karena tak semua orang bisa menjadi berani, aku putuskan untuk memberanikan diri.


Berhentilah. Aku sangat tidak suka disentuh orang lain.


Aku bukannya tak tahu cara pulang. Aku hanya tak mau.


Nama yang hancur berkeping. Nama yang berpisah di udara. Nama yang tak ada pemiliknya. Nama yang membuatku mati
saat memanggilnya.


Aku tak bisa menyelesaikan kata-kata yang ingin kuucapkan.  
Orang yang dulu aku cinta. Orang yang dulu aku cinta.



"Episode 04"


“Akhirnya, aku menemukanmu.”


“Aku raja negaraku. Aku sudah terlalu lama membiarkan istana kosong. Aku bukannya tak tahu cara pulang.  Aku hanya tak mau.”


“Aku mau tahu bagaimana seseorang bisa punya mimpi. Kau tahu itu sangat menyebalkan kan?. Mungkin terdengar begitu,
tapi karena itu aku merasakan yang orang lain tak rasakan.”


“Menjadi polisi itu berbahaya. Karena itu. Karena tak semua orang bisa menjadi berani, aku putuskan untuk memberanikan diri.”


“Aku sudah lama tak tertawa karena banyak hal memusingkan.”

“Seluruh momen hidupku adalah sejarah Kerajaan Corea. Dan aku ingin sejarahku abadi karena aku raja negara ini. Tapi itu butuh lebih dari sekadar perbuatan baik. Itu artinya
aku tak bisa berutang kepadamu. Kita lihat bagaimana momen ketiadaanku akan tercatat di masa depan.”


“Aku memang salah. Aku akan berbuat kesalahan lagi, tapi tak akan buat kau khawatir.”


“Aku yakin kau akan hidup lama. Kau juga cukup kuat barusan. Itu berdasarkan sains.”


“Memang dalam hidup ini tak ada yang tahu.”


“Memang yang dinamakan strata tak akan pernah hilang
ataupun akan hilang di masa depan.”


“Memang perasaan buruk tak akan salah.”


“Langit menganugerahi kita hati dan tanah membantu arwah.
Matahari dan bulan terbentuk, gunung dan sungai terbentuk,
lalu petir menyambar. Orang bijak tergerak mengalahkan kejahatan di gunung dan sungai. Peganglah dengan bijak
dan lakukan hal yang benar. Ini adalah panggilan Pedang Empat Harimau.”


“Tak ada yang tahu kapan aku akan mati.”


“Barusan, waktu berhenti. Hanya aku yang tak berhenti. Tapi, berkat itu aku melihat sisi cantikmu.”



Episode 05



Comments