Kutipan Drama The King: Eternal Monarch Part. I [Episode 01 & Episode 02]



Kutipan Drama The King: Eternal Monarch

Halo, selamat malam sahabat ceukaku,, gimana nih kabarnya? Pada sehat-sehat kan?,, semoga kita semua sehat selalu, amin.

Malam ini, mimin mau ngepost kutipan drama yang lagi ditunggu-tunggu nih, khususnya untuk fans-fans oppa lee min ho hehe.. Kutipan drama yang mau mimin post pada malam hari ini adalah Kutipan Drama “The King : Eternal Monarch”.

Sedikit spoiler sih dari mimin, drama ini mengisahkan seorang raja dari kerajaan Corea yang berusaha mencari seseorang yang telah menyelamatkan nyawanya sampai harus melewati dunia paralel kedunia yang disebut Republik Korea.

Dari pada penasaran, mending sahabat ceukaku langsung nonton saja dramanya, dan yang pasti baca kutipan-kutipannya di blog ini yahh,, silahkan membaca.. jangan lupa komen yahh.. gomawo..


Episode 1


Perkataan bahwa Tuhan menciptakan manusia itu salah. Manusia lemah yang menciptakan Tuhan.


Mau aku bicarakan tentang itu atau tidak, yang bergunjing akan tetap bergunjing.


“Kau melihat yang seharusnya tidak kau lihat. Kau juga memegang sesuatu yang seharusnya tidak kau pegang.


Memiliki keturunan adalah kewajiban.


Kalau kau berlatih berkuda dengan tulus, kudamu akan mengantarmu ke ujung dunia.


Biasanya orang jahat lebih peka kepada hukum.


Umur memang tidak berbohong.




Episode 02


“Aku sudah lama mengenalmu. Walaupun kau tak akan percaya.”


“Aku tak punya KTP. Karena aku adalah aku.”


“Jadi, sifatmu seperti ini? Aku tidak pernah membayangkannya. Aku kira kau halus. Sangat menarik.”


“Akhirnya aku menemukanmu.”


“Dan sering teringat kau. Ternyata aslinya lebih cantik.”


“Kau tahu, aku sangat percaya diri dengan mataku. Mataku sangat tajam.”


“Jangan pergi. Aku menunggu selama 25 tahun untuk bertemu denganmu. Aku harap hari ini akan jadi hari yang sangat panjang.”


“Di Korea tidak banyak yang punya kuda. Artinya dia kaya.”


“Tak ada masa depan bagi rakyat yang melupakan sejarah.”


“Terima kasih. Karena kau ada di suatu tempat, aku tidak kesepian selama 25 tahun.”


“Sepertinya dia sedikit gila, tapi sangat tampan.”


“Kau tak boleh memperlakukanku begini. Karena aku jadi sedih. Aku hanya kenal kau di dunia ini.”


“Ini bukan karena aku cerewet. Tapi kau juga pasti punya keluarga dan keluargamu sedang mengkhawatirkanmu.”


“Aku belum menikah. Artinya aku tak punya keluarga langsung. Dan barusan aku memutuskan sesuatu.
Aku akan menjadikanmu permaisuriku.”



Episode 03


Comments