Kutipan Drama Death's Game [Episode 01 & Episode 02]

Kutipan Drama Death's Game


KEMATIAN PALING MENYAKITKAN BAGI MANUSIA ADALAH YANG DIRAMALKAN - BAKKHILIDES

EPISODE 1, MAUT

Hal tersulit untuk dicapai adalah kehidupan biasa tempat kau mendapatkan pekerjaan dan menikah seperti orang lain. [Choi Yee-jae]

Selagi aku diam di tempat, tidak bisa melangkah maju, dan hari-hari terus berulang, yang paling membuatku takut adalah masa depanku yang tidak pasti. [Choi Yee-jae]

Aku takut hidup. Aku sama sekali tidak takut mati. Kematian hanyalah cara untuk mengakhiri penderitaanku. Aku menolak berjuang untuk bertahan hidup lagi. [Choi Yee-jae]

Tuhan menganugerahi manusia dengan hak istimewa. Manusia hanya perlu mati sekali dalam hidup panjang mereka. [Death]

Manusia memang luar biasa. Mereka bilang hidup mereka seperti neraka, tetapi mereka bertahan dan terus hidup di tempat yang mereka sebut neraka. [Death]


EPISODE 2, ALASAN KAU PERGI KE NERAKA

Tidak ada yang namanya perundung baik hati. [Kwon Hyeok-su]

Aku dibesarkan oleh ibu tunggal yang miskin. Aku tidak pernah ingin menjadi kaya. Harapan sederhanaku adalah mendapatkan pekerjaan, menikah, dan berkeluarga seperti orang lain. Namun, bagiku, hal-hal yang lazim itu adalah tujuan yang sangat sulit digapai. [Choi Yee-jae]

Gerombolan adalah masalahnya, baik di sekolah maupun di dunia. [Kwon Hyeok-su]

Terlihat keren adalah satu-satunya hal yang penting bagi pria. Mereka tidak bisa menahan diri untuk membuang apa pun yang menghalangi gaya mereka. [Kwon Hyeok-su]

Manusia lebih memedulikan duri di jarimu sendiri daripada pisau di tubuh orang lain. [Death]

Jika kau bunuh diri saat dihukum, kau akan menghadapi rasa sakit yang lebih buruk daripada neraka. [Death]

EPISODE 3, MAUT TIDAK BISA MERENGGUT APA PUN

Comments