Kutipan Drama Tale of the Nine Tailed 1938 [Episode 07 & Episode 08]

Kutipan Drama Tale of the Nine Tailed 1938


EPISODE 7, JANG SAN-BOEM

Orang bilang perasaan seorang pria berubah seperti warna kue beras pelangi, tapi cintanya padaku tak pernah berubah. [Jang Yeo-hee]

Mau hidup sebagai manusia atau rubah, itu pilihanmu. Tapi ingatlah, tak ada keselamatan bagi mereka yang tak mau menyelamatkan diri. [Lee Yeon]


EPISODE 8, DEWA PRIBUMI

Setelah ditelantarkan oleh orang tua dan kakakku, aku luntang-lantung selama ratusan tahun. Aku hanya setitik noda dalam hidup mereka. Aku kesal dan mulai membunuh manusia. Aku menjadi bandit untuk menjarah dan membakar. Itulah rutinitasku. [Lee Rang]

Mengabaikan memang gampang, memutuskan hubungan dan pergi semaumu. Berhentilah menyalahkan nasib dan hadapilah ketakutanmu. [Jang Yeo-hee]

Meski miskin dan tak berdaya, roh penunggu tetaplah roh penunggu. Kau tak berhak merenggut umur mereka. [Lee Yeon]

Roh pribumi sedang dilanda krisis dan entah sampai kapan. Kalau ingin terus hidup, cobalah beradaptasi. Kini belajarlah hidup berdampingan dengan manusia. [Lee Yeon]

Aku sudah hidup ratusan tahun tanpa menua ataupun mati. Tak ada salahnya, dan tak ada baiknya juga. Perasaan menghargai setiap detik dalam hidupku seperti manusia normal. Dengan hidup sebagai manusia, aku akhirnya merasakan indahnya dunia ini. [Lee Yeon]

Comments