Kutipan Drama Tale of the Nine Tailed 1938 [Episode 03 & Episode 04]

Kutipan Drama Tale of the Nine Tailed 1938


EPISODE 3, SAETANI

Aku hanya membedakan dunia menjadi dua golongan. Yang di pihakku, dan yang bukan. Aku mempertaruhkan nyawa untuk melindungi atau menghancurkan. [Hong Joo]

Di kehidupan selanjutnya, lahirlah sebagai anak normal. Mau itu dukun atau Saetani, tak ada yang bisa menjadikan kita objek milik orang lain. [Lee Yeon]


EPISODE 4, BAYI BUANGAN

Rubah harus membalas budi, apa pun itu. Terutama saat nyawanya diselamatkan. [Lee Rang]

Aku hanya seorang birokrat. Aku membesarkan seseorang karena kebutuhan, dan menyingkirkan seseorang karena kebutuhan. [Taluipa]

Aku sangat membenci manusia. Apalagi yang menyedihkan dan tak bisa mandiri. [Lee Rang]

Karena aku tahu perasaan seseorang tidak main-main. Sekalipun harus bermusuhan, aku tak mau berbohong. [Lee Yeon]

Comments