Kutipan Drama Strangers Again [Episode 11 & Episode 12 END]

Kutipan Drama Strangers Again


Episode 11: Wrong Break Up

Beberapa perpisahan adalah bagian dari pertengkaran dan beberapa lainnya adalah akhirnya. [Oh Ha-ra]

Saat kamu berpisah, kamu tidak benar-benar bertengkar. Kamu hanya mengingat hal-hal baik dan rasanya tidak ada yang sebaik dia. -

Aku pikir orang-orang yang terus berpisah dan berbaikan hanya tidak dimaksudkan untuk itu. Di dunia ini ada pasangan yang pada dasarnya tidak ditakdirkan. Hubungan yang memiliki akhir yang jelas. [Oh Ha-ra]


Episode 12: Give Me a Big Huge

Kau tidak bisa terus bermain-main dengan hidupmu sendiri. berputar-putar terus. kau hanya akan terluka oleh siapa pun yang kau temui. Kau harus ingat tidak ada surga dalam pelarian. [CEO Seo Han-gil]

Terlalu menakutkan bahwa sebuah keluarga tidak bisa kau putuskan akan tercipta. [Ku Eun-beom]

Menyesal adalah hal yang sangat mengerikan. [Oh Ha-ra]

Kamu tidak akan tahu apa yang akan terjadi besok. Jadi aku pikir akan lebih baik Menyelesaikan apapun itu dengan cepat. [CEO Hong Yeo-rae]

Aku masih belum bisa mengerti apa itu cinta. Meskipun aku mungkin hanya berkeliaran tanpa tujuan dan merasa bingung tentang segala sesuatu dalam hidup, berakhir lajang tanpa anak dan akhirnya mati kesepian sendirian. [Oh Ha-ra]

Aku punya banyak keinginan dan harapan. Terlepas dari kehidupan seperti apa yang kamu jalani, Aku akan mempercayaimu dan menyemangatimu. Berkelilinglah sedikit lagi sampai kau menemukan jawabannya. -

Jika cinta berarti hal-hal yang aku lakukan untukmu cinta adalah hal yang sangat sulit. Jadi lakukanlah saat kamu siap. -

Saat kau hidup bersama, kau akan merasa muak dan kecewa satu sama lain, dan hal-hal yang tidak bisa kau mengerti tentang satu sama lain, terus-menerus. Namun, jika kamu terus berusaha untuk menghindari hal-hal itu, kehidupan pernikahanmu akan menjadi berbatu. [CEO Hong Yeo-rae]

Pernikahan itu, jika tidak bisa menghindarinya kau mungkin juga menerimanya. Jika kau melakukannya, kau mungkin harus sering berpelukan. Dan pada akhirnya, kau harus saling mencintai karena kalian melakukan pernikahan yang merupakan pilihan sulit dan rumit untuk dibuat, diwaktu dan usia di mana seseorang bisa bahagia meskipun tanpa menikah. [CEO Hong Yeo-rae]

The End

Comments