Kutipan Drama Strangers Again [Episode 07 & Episode 08]

Kutipan Drama Strangers Again


Episode 7, Atas Nama Keluarga

Di mana ada darah, uang, dan perselingkuhan maka itu adalah tempat milik seorang pengacara sejati. [CEO Seo Han-gil]

Pada saat tertekan, seseorang masih bisa berpikir tentang cara bertahan hidup. [Min Jae-gyeom]

Ibumu memiliki hidupnya sendiri. Hidupmu harus berbeda. [Ku Eun-beom]

Aku tidak percaya dunia tempatku tinggal adalah lapisan es tipis yang begitu lemah. Aku tidak pernah bisa menyadarinya. Lebih dari sebelumnya, nama seperti keluarga dan hubungan semua terasa seperti ilusi. Di saat seperti ini jika seseorang memegang tanganku dan berjalan betapa menyenangkannya? Namun tangan itu juga akan menjadi ilusi belaka pada akhirnya. [Oh Ha-ra]


Episode 8, Cinta & Benci

Aku masih berpikir bahwa aku adalah orang yang baik. Tapi aku baru menyadarinya sekarang bahwa aku juga bisa menjadi pengalaman buruk bagi seseorang. -

Aku ingin kamu jujur pada dirimu sendiri. Dalam situasi apapun atau dalam membuat keputusan apapun. Berjalanlah dan temukan jawabannya sendiri. -

Seseorang bisa melakukan kesalahan setelah mabuk. -

Aku membencimu, tapi aku mencintaimu dan menginginkanmu. Aku ingin membunuhmu sebentar dan menciummu segera setelah itu. Menghadapimu selalu menimbulkan rasa takut di hatiku, tapi aku masih tidak bisa mengalihkan pandanganku darimu. -

Benci juga cinta lebih panas dari cinta sebenarnya. -

Terkadang, kita perlu lebih fokus pada tindakan daripada kata-kata. -

Orang mati tidak menceritakan kebohongan. -

Anak adalah cinta seorang Ayah. Kasih sayang yang dimiliki untuk anaknya tak terlukiskan dengan kata-kata. -

Hidup begitu rumit di banyak tingkatan. -

Menemukan hidupmu dan bergerak bersamanya adalah balas dendam sejati. -

Comments