Kutipan Drama Cafe Minamdang [Episode 13 & Episode 14]

Kutipan Drama Cafe Minamdang


EPISODE 13

Aku tak tahan rasa sakit. Aku juga ketakutan. Karena itu, aku selalu kabur karena takut kehilangan orang yang kusayangi. Namun, aku sekarang yakin akan sesuatu. Walaupun aku berlari, tujuan terakhirku tetaplah kau. [Nam Han-jun]

Semua jalan sama saja. Walau waktunya akan lebih lama, mari pilih jalan yang menyenangkan. Berjalan secara perlahan tidak buruk juga. [Nam Han-jun]

Kebiasaan tak akan mudah berubah. [Nam Han-jun]

Mereka yang sudah merasakan keuntungan pasti ingin mendapatkan lebih. -


EPISODE 14

Memikirkan bahwa dia memiliki perasaan yang sama denganku membuatku khawatir dan ingin terus berada di sampingnya. [Han Jae-hui]

Cara kerja tak baik memang mudah untuk ditiru orang lain. -

Kerakusan manusia memang tak ada batasnya. [Nam Han-jun]

Apa karena orang-orang di sana melihatmu dari bawah dan kau terlihat paling hebat, sehingga kau boleh seenaknya? [Nam Han-jun]

Comments