Kutipan Drama The Sound of Magic [Episode 03 & Episode 04]

Kutipan Drama The Sound of Magic


EPISODE 3, KOMIDI PUTAR

Saat kau pergi ke taman hiburan, semua kekhawatiranmu akan terlupakan. [Ri Eul]

Memperbaiki mesin tua, tidak sesulit yang kau pikirkan. [Ri Eul]

Aku bukan menyuruhmu hidup semaunya. Lakukan hal yang kau inginkan, seperti melakukan hal yang kau benci. [Ri Eul]

Saat bersulap, kau harus bisa mengendalikan perhatian penonton. Kau bisa mengendalikan apa yang ingin kau tunjukan dan sembunyikan. Saat itulah lakukan sebuah trik. [Ri Eul]

Pura-pura baik tidak mengubah apa pun. Orang yang memulai semua dari bawah, akan tetap berakhir di bawah. [Na Il-deung]


EPISODE 4, MENJADI DEWASA

Jangan sentuh apa pun tanpa izin. Itu sama saja kau tidak menghormati sulap. Termasuk menyelinap, itu tidak sopan. [Ri Eul]

Memasang kamera tersembunyi adalah sebuah kejahatan. [Kim So-hee]

Kemiskinan bukanlah sesuatu yang memalukan. [Kim So-hee]

”Aku pikir keluar dari kemiskinan adalah cara mengatasi kemalangan hidup. Aku salah. Selama ini yang mendorongku ke ujung jurang bukanlah uang. Melainkan orang dewasa. Aku ingin menjadi dewasa. Agar orang dewasa seperti mereka tidak bisa mengendalikan hidupku lagi. Aku ingin jadi orang yang buruk, sama seperti mereka.” [Yoon A-yi]

Aku sangat iri pada orang yang bisa marah tanpa memikirkan konsekuensinya. Jadi tolong berhentilah merasa paling menderita di depanku. [Yoon A-yi]

Aku ingin berhenti belajar sulap. Lebih baik aku manfaatkan waktunya untuk bekerja. [Yoon A-yi]

Untuk apa bersenang-senang saat kelaparan. Lebih baik mencari uang untuk membeli makanan enak. [Yoon A-yi]

Apa gunanya berharap seolah semua baik-baik saja, tapi pada akhirnya tetap kecewa. [Yoon A-yi]

Anak-anak melakukan sesuatu tanpa berpikir konsekuensinya. -

Mempunyai impian itu mudah, tapi tidak semua bisa mewujudkannya. -

Setiap kali merasa kesulitan, aku selalu berkata pada diri sendiri. “Jangan tunggu mereka. Jangan berharap.” Satu-satunya orang yang bisa kuandalkan, hanya dirimu sendiri. [Yoon A-yi]

Karena aku tidak punya uang, segalanya menjadi sulit. [Yoon A-yi]

Comments