Kutipan Drama Pachinko [Episode 05 & Episode 06]

Kutipan Drama Pachinko


Episode 5

Sebagian orang hidup dalam angan-angan. Mereka tak mampu bertahan dalam masa yang sulit. -

Bertahan hidup bukan hal memalukan. Untuk setiap langkah maju, orang lain terpaksa mundur. [Kim Sun-ja]

Mengasihani seseorang yang berkecukupan terasa salah. -


Episode 6

Uang mudah dicari jika kita tak ambil pusing soal asal uangnya. [Hana]

Makin sedikit aku tahu, aku makin aman. -

Kasih sayang seorang ibu tidak mudah pudar. Bersyukurlah untuk itu. [Baek Isak]

Aku biasa memandangi semua rumah mewah dan membayangkan betapa menyenangkannya tumbuh di keluarga seperti itu. Pasti anak-anak di keluarga itu tak pernah merasakan hampa jika mereka tak sukses. [Hana]

Kau perlu tahu bagaimana aku menjalani hidupku dan kau perlu tahu aku berakhir menjadi apa. [Hana]

Kesulitan orang tua kita tak berkurang jika memikirkan hal yang telah hilang. [Baek Isak]

Satu kehidupan bisa aku ceritakan, satunya lagi tersembunyi. Itu memiliki makna. Yang lebih penting daripada sukses adalah bagaimana kau mencapai kesuksesan itu. [Kim Sunja]

Comments