Kutipan Drama Military Prosecutor Doberman [Episode 15 & Episode 16 END]

Kutipan Drama Military Prosecutor Doberman


Episode 15

Bagiku tidak ada "imbalan" di antara teman. [Yong Moon-goo]

Kamu memenangkan perang dengan memiliki uang. [Kang Ha-jun]

Memang uanglah yang memenangkan perang. [Yong Moon-goo]

Orang mati tidak peduli dengan balas dendam. Balas dendam hanya untuk orang yang masih hidup. [No Hwa-young]

Kamu harus menipu sekutumu dahulu jika ingin menipu musuhmu. Itu strategi dasar. [Kang Ha-jun]


Episode Terakhir

Hidup ini dipenuhi ironi kejam. Hidup membawa keberuntungan dari kemalangan, kegagalan yang seperti kesuksesan, kegelapan yang menyebar seperti darah, dan kejahatan yang menyamar sebagai kebaikan. -

Orang yang bersalah cenderung marah. Orang yang takut cenderung mengamuk. [Do Bae-man]

Seorang anak hanyalah orang asing yang dilahirkan seorang wanita. Anda tidak pernah tahu persis pikiran orang asing. [No Hwa-young]

Saya lebih menghargai pangkat dan perintah daripada nyawa saya demi menjaga kedisiplinan dalam militer. Saya bekerja keras untuk menciptakan prajurit yang kuat. [No Hwa-young]

Bencilah perbuatan seseorang, tapi jangan membenci orangnya. [Kang Ha-jun]

Aku yakin jaksa militer menjadi pelindung keadilan yang bisa menolak pangkat dan perintah. Aku hanya ingin melayani rakyat yang memberikan kekuasaan kepadaku. [Do Bae-man]

The End

Comments