Kutipan Drama Lovers of the Red Sky [Episode 15 & Episode 16 END]

Kutipan Drama Lovers of the Red Sky


Episode 15, Mengamati Planet-Planet

Jika kamu merasa sedih, menangislah. [Ha Ram]

Jangan menyalahkan diri sendiri karena sesuatu yang di luar kendalimu. [Ha Ram]

Kamu berpura-pura baik dengan senyum manismu itu dan mengelabui semua orang. Tapi kurasa kamu juga hanya manusia biasa. [Joohyang]

Hidupku terasa sia-sia sampai sekarang. Selama ini, aku hanya berusaha untuk membalas dendam. Tapi aku baru tahu bahwa ayahku terbunuh olehku saat aku tidak sadar. Walau sebenarnya Iblis dalam diriku yang membunuh ayahku, aku tidak akan pernah bisa memaafkan diriku sendiri. [Ha Ram]

Jangan menanggung semua beban hidupmu sendirian. Aku akan mencari cara untuk menyelamatkan kita berdua. [Hong Cheon-ki]

Jika aku tetap bersama orang yang kusayangi, aku hanya akan membahayakan mereka. [Ha Ram]

Kamu tidak membunuh ayahmu. Itu perbuatan Iblis. Karena kamu manusia, tubuhmu memiliki batas. Bahkan sampai sekarang Iblis menggerogotimu. -


Episode 16, Kekasih Langit Merah

Orang yang mencari nafkah dengan melukis harus bepergian. Aku tidak tahan menetap di tempat yang sempit. -

Konon, saat seseorang tiba-tiba berubah, orang itu akan menghadapi kematian. [Yangmyung]

Tidak ada yang gratis di dunia ini. [Hong Cheon-ki]

Saudara seperti tangan dan kaki. Jadi, jika tangan dan kaki terpisah, bagaimana bisa keduanya disatukan kembali? [Yangmyung]

Kamu dan aku saudara sedarah sampai sekarang, tapi begitu aku naik takhta, hubungan kita adalah raja dan bawahannya. Adikku. Takhta itu selalu menjadi milikku. [Joohyang]

- The End -

Comments