Kutipan Drama Love Alarm Season 2 [Episode 05 & Episode 06 END]

Kutipan Drama Love Alarm Season 2


Episode 5

Manusia sangat mudah ditebak. [Jeong Mi-mi]

Jika kita terus berpura-pura, mungkin saja itu akan terwujud. [Jeong Mi-mi]

Bila ini terlalu sulit untukmu, berpura-puralah menerimanya. Dengan begitu, semua yang diusahakan mungkin akan terwujud suatu saat nanti. [Jeong Mi-mi]

Jika kau memintaku menunggu, biarlah aku menunggu. Jika kau menolakku, biarlah aku ditolak. Jika kau mencampakkanku, biarlah aku dicampakkan. Aku akan menerimanya segala yang kau lakukan selama kau tulus. Itu semua amat berarti bagiku. Itu karena kita melakukannya bersama. Semua yang tak bisa kulakukan sendiri. [Lee Hye-yeong]

Aku bersedia menunggu selagi mendengarkanmu di sisimu. Membangunnya secara perlahan adalah yang ingin kulakukan. [Lee Hye-yeong]


Episode 6

Aku bersedia menunggu selagi mendengarkanmu di sisimu. Membangunnya secara perlahan adalah yang ingin kulakukan. [Lee Hye -yeong]

Jika tak ada yang melewati batas yang kubuat, aku tak akan terluka atau melukai siapa pun. Lalu, aku akan sendirian. [Kim Jo-jo]

Menyukai seseorang bukan hal yang perlu disesali. [Hwang Sun-oh]

Setiap keadaan menjadi sulit, aku selalu memilih berlari. Itu karena aku ingin mendengar jantungku berdetak cepat. Setiap jantungku berdetak, aku menjadi ingat bagaimana aku masih bertahan hidup. [Kim Jo-jo]

Luka tak bisa hilang begitu saja. Namun, kau membuatnya tak terasa menyakitkan. [Kim Jo-jo]

- The End -

Comments