Kutipan Drama Tale of The Nine Tailed [Episode 15 & Episode 16 END]

Kutipan Drama Tale of The Nine Tailed


Bab 15: Takdir yang Merupakan Dirimu

Tidak perlu pamer karena tidak punya teman. Itu karena aku tidak memercayai siapa pun. [Imoggi]

Aku lebih kuat darimu karena aku punya seseorang yang harus kulindungi. [Lee Yeon]

Orang-orang datang dan pergi dalam kehidupanmu. Begitulah keadaannya. [Pengantin Siput]

Bagi orang yang menimbulkan malapetaka seperti Joker, lucu mengetahui bahwa kamu juga melakukan kebaikan. [Lee Yeon]

Hidup manusia terlalu singkat. [Lee Yeon]


Bab 16, Kisah Rubah Berekor Sembilan yang Ditulis Ulang

Suasana hati manusia berubah-ubah, jadi, hati-hati dengan perkataanmu. [Lee Yeon]

Kepribadianku bukan yang terbaik, dan aku tidak yakin apakah aku akan bisa hidup dengan baik sebagai manusia, tapi aku tahu aku akan mencintaimu melebihi apa pun. [Lee Yeon]

Hidup sebagai manusia adalah tentang melawan rasa sakit yang tidak terduga. [Lee Yeon]

Mungkin ada makhluk yang tidak kita sadari yang hidup berdampingan dengan kita di dunia ini. [Nam Ji-a]

Hidup sebagai manusia berarti hidup dengan penuh pengalaman pertama dan terakhir. [Lee Yeon]

- The End -

Comments