Kutipan Drama When My Love Blooms [Episode 15 & Episode 16 END]

Kutipan Drama When My Love Blooms


Episode 15

Sesuatu yang didapat dari pembelajaran saat masih muda akan lebih sulit dilupakan. [Yoon Ji-soo]

Selama hati punya kebencian, rasa sakit tidak akan pernah sembuh dan juga tidak bisa mengabaikannya. [Han Jae-hyun]

Terkadang ada orang yang tidak bisa dipahami, orang-orang berpikir yang jahat dan kejam menggerakan dunia, tapi sebenarnya orang baiklah yang mengubah dunia. -


Episode Terakhir

Hanya karena sesuatu menyakitimu, kamu tidak bisa menyingkirkannya dari hidupmu. Kamu harus lebih sering merawatnya dengan lebih hati-hati. [Han Jae-hyun]

Banyak orang salah paham saat mendengar istilah "Musik Psikoterapi". Beberapa orang mungkin berpikir bahwa itu terapi untuk mengetahui karya Mozart mana yang efektif untuk autisme. Tapi aku yakin kalian semua tahu kenyataannya tidak seperti itu. -

Jangan relakan tunjangan anak. Tidak masalah dia punya uang atau tidak, atau uang kotor atau tidak. Itu hakmu. [Lee Se-hoon]

Berkat momen yang seindah bunga, kita bisa melanjutkan hidup. Aku tahu kita akan kembali bersama. [Yoon Ji-soo]

Aku akan mengenalimu meski kamu sudah berubah. Karena aku selalu memperhatikanmu. [Yoon Ji-soo]

“Di dunia tempat tinggal tujuh miliar manusia ini, ada tujuh miliar jenis cinta yang mekar. Itu artinya semua orang memiliki cinta yang mekar.” [Yoon Ji-soo]

“Saat cintaku mekar. Tidak perlu sedih bahwa momen saat hidup berubah menjadi bunga belum datang atau sudah berlalu.” [Han Jae-hyun]

“Hari-hari kemarin ada di hari ini dan aku terhubung denganmu, karena kamu terhubung dengan kami.” [Han Jae-hyun]

“Hidup selalu berlalu, dan bunga selalu siap mekar.” [Yoon Ji-soo]

- The End -

Comments

  1. Ommo!! aku tersentuh hanya dengan membaca kutipanya saja. im so proud of you jagganim! :)

    ReplyDelete

Post a Comment