Kutipan Drama The King: Eternal Monarch Part. V [Episode 09 & Episode 10]


Kutipan Drama The King : Eternal Monarch Part. V [Episode 09 & Episode 10]

Kutipan Drama The King: Eternal Monarch  

Halo.. Selamat sore sahabat ceukaku semuanya..

Sore ini mimin mau ngepost lanjutan Kutipan Drama The King: Eternal Monarch nihh.. pasti ada yg nunggu kutipan-kutipannya.. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.. jangan lupa komen nya.. gomawo..


Episode 09

 

“Pergi ke tempat jauh sekali pun sangat menyenangkan jika denganmu. Ke mana pun.

 

Kau masih bisa bercanda walau keadaan sulit.

 

“Aku memikirkan banyak hal dalam waktu yang pendek. Karena hanya aku yang bisa begitu. Itu karena aku tak tahu bagaimana harus menghiburmu.

 

Ada orang yang aku suka, tapi ada sejarah pengkhianatan dalam keluarganya.

 

Bumimu masih datar. Bahkan sangat amat datar.

 

Wajah hanya simbol seseorang.

 

Pria tak akan menarik ucapannya.

 

Hanya kau wanita di hidupku.”

 

Mencoba menggoyang walau ikut tergoyang. Mencapai keseimbangan dengan meretakkannya.

 

Malam ini. Langit menganugerahi kita hati, dan tanah membantu arwah. Matahari dan bulan terbentuk, gunung dan sungai terbentuk, lalu petir menyambar.  Orang bijak tergerak mengalahkan kejahatan di gunung dan sungai. Peganglah dengan bijak dan lakukan hal yang benar.

 

Keserakahan adalah emosi paling jujur.

 

Sangat indah. Alkohol, bintang, air, ayam, dan rasa cemburumu. Sempurna.

 

Aku pura-pura baik-baik saja, tapi sebenarnya tidak.

 

Orang yang hidup untuk hari esok, akan mati oleh orang yang hidup untuk hari ini.

 

Pendidikan dan kesehatan adalah hak rakyat.

 

Bunga, dengarkan aku. Aku Rajamu. Tumbuhlan dengan besar dan kuat. Mekarlah dengan cantik di halaman kekasih kesayanganku.

 

Di tempat itu tak ada angin, matahari, dan waktu. Aku sudah coba berlari, tapi tak sampai ujung. Aku tak bisa lama di sana. Di dalam sana sehari, sama dengan dua bulan di luar. Jadi kau tak akan menua di sana. 

 

Walaupun aku hidup abadi di sana, aku akan tetap menemuimu. Jika aku terlambat, artinya aku sedang di jalan. Jangan pikir untuk datang, tapi pikir untuk pergi bersama. Jangan pergi sendiri. Aku akan sangat merindukanmu.

 

Aku harus menaati hukum. Karena aku adalah polisi.

 

percaya takdir?. Itu pertanyaan sulit untuk orang sains. Memang sulit. Orang-orang biasanya mengusir atau menghadapi takdir.

 

Tak ada yang tahu jalan kehidupan. Tapi jika ada tempat yang ingin kau raih meski hidupmu terancam bahaya, itulah yang disebut takdir. Langkah yang kau ambil dengan mempertaruhkan hidupmu, itulah takdir.



Episode 10

Selain jadi tanda rumah sakit, salib, dan sumbu persamaan. Tanda tambah juga menjadi pengobatan atau doa bagi seseorang untuk memberi mereka keberanian menghadapi takdir. -

Hal yang terlihat seperti kebetulan biasanya tak terhindarkan. Hal yang tak bisa dihindari, biasanya disebut takdir. Niat baik tak punya guna, dan takdir tak punya kekuatan. -

Bukan keadilan yang membuat pedang, tapi pedang yang membuat keadilan. -

Suatu saat kau akan melihatku menghilang, tapi kau jangan khawatir saat itu terjadi. Aku hanya berjalan melalui waktu yang berhenti. -

Comments