Kutipan Drama Police University [Episode 07 & Episode 08]

Kutipan Drama Police University


Episode 7

Anda menyuruhku menghentikanmu jika Anda akan bertindak gegabah. Anda bilang itu sebabnya setiap polisi butuh rekan dan kenapa dua lebih baik daripada satu. [Kang Sun-ho]

Pria sejati tidak pernah menarik kembali ucapannya karena itu memalukan. [Yoo Dong-man]

Aku menderita amnesia disosiatif. Kondisi itu bisa cukup lucu. Beberapa melupakan seluruh kenangan cinta pertama. Beberapa melupakan orang yang mereka temui di kemiliteran. Mereka bilang seluruh bagian dari hidupmu terhapus. Tapi aku tidak yakin bagian mana dari diriku yang terhapus. Kuharap hanya kenangan buruk yang terhapus.[Park Cheol-jin]

Orang yang melanggar hukum lebih tahu daripada yang mematuhi hukum. [Yoo Dong-man]

Kita semua menjalani kehidupan yang berbeda. [Professor Go]

Katakan hal yang tepat di saat yang tepat. Orang-orang akan membicarakanmu di belakangmu. [Choi Hee-soo]

Jangan bergaul dengan orang tidak normal. [Kwon Hyeok-pil]

Tendang saja aku. Lakukan sesukamu jika itu membuatmu merasa lebih baik. Aku bisa menahannya. [Kang Sun-ho]

Aku mungkin terlihat seperti menjalani hidup yang mudah, tapi aku sudah melalui banyak hal. [Oh Jung-ja]

Kamu harus melihat ini, Kang Hee. Hanya kamu yang bisa melihat apakah ibumu berkata jujur atau tidak. Jadi, kamu harus tetap di sini. [Kang Sun-ho]

Saya telah mengakui semua perbuatan saya. Berjudi? Ya, saya berjudi. Saya dengan senang hati menerima hukuman untuk itu. Tapi saya menolak dihukum atas hal yang tidak saya lakukan. Membuka situs judi? Saya bersumpah atas nama putri saya. Saya tidak pernah melakukan hal seperti itu. [Oh Jung-ja]

Ibuku tidak berbohong. Dia tidak bersalah. Aku mengenalnya. Aku tahu dia seperti apa saat berbohong. Saat usiaku tujuh tahun, aku bertanya kenapa hanya aku yang tidak punya ayah, dan dia mengatakan ini sambil menghindari tatapanku. "Ayahmu bekerja di luar negeri." Saat usiaku 13 tahun, aku bertanya apa dia akan dipenjara lagi, Dia menghindari tatapanku lagi dan berkata, bahwa dia tidak akan dipenjara. Tapi dia dipenjara. Saat itulah aku menyadarinya. Bahwa jika Ibu menghindari mataku, artinya dia berbohong. Tapi di ruang sidang, dia menatap mataku. Ibu tidak melakukannya. [Oh Kang-hee]

Saat orang sangat kesepian, mereka bertemu orang yang tidak dekat dengan mereka. Makin dekat, kamu tidak bisa jujur. Ada kalanya kamu tidak bisa berbagi segalanya. [Choi Hee-soo]

Kamu tahu aku mengatakan semua itu, meski tahu akan menyesalinya nanti, tapi aku sudah menyesalinya. Aku tidak ingin lebih menyesalinya kelak. Kurasa karena ada orang yang harus kulindungi sekarang. Aku takut membuat pilihan. [Yoo Dong-man]

Kalian berdua ingin menemuiku, jadi, kupikir kita semua bisa bertemu. [Lee Eon-joo]

Dalam hal alkohol, kecepatan lebih penting daripada jumlahnya. [Lee Eon-joo]

Ibuku melarangku datang dengan tangan kosong saat mengunjungi rumah seseorang. [Oh Kang-hee]

Aku selalu takut dia akan menghilang suatu hari. Tapi kini dia protektif terhadapku setelah dewasa. Dia seperti Polkaroo saat masih kecil. Dia akan berada tepat di belakangku saat kupikir dia tidak ada di sana. Saat kupikir dia ada di sana, dia hilang. Dia selalu seperti itu. Tapi hari ini, dia ada di sana. Dia tidak lagi seperti Polkaroo. [Yoon Taek-il]

Ayah mengatakan ini kepadaku beberapa waktu lalu. Tentang hal-hal yang terjadi sebelum aku menjadi polisi, Ayah bilang aku bisa membalasnya di masa depan. Tapi bagaimana jika hal berbahaya terjadi saat aku melakukan itu? Bagaimana jika aku gagal melindungi orang yang kusayangi? Apa yang harus kulakukan? Pemikiran itu membuatku takut. Aku takut. Kepalaku menyuruhku untuk tidak melakukannya dan aku tidak perlu melakukannya. Tapi masalahnya aku ingin melakukannya. [Kang Sun-ho]

Kalau begitu, lakukanlah. Kamu selalu menahan diri, jadi, melihatmu sebimbang ini membuatku tahu bahwa kamu harus melakukannya. Lakukan saja. Tapi pastikan kamu melakukannya dengan benar. Dengan begitu, kamu akan menjadi polisi hebat yang bisa melindungi semua orang yang berharga bagimu. Sebagai ayahmu, ayah akan selalu percaya pada keputusan yang kamu buat. [Yoon Taek-il]

Saat menyelidiki kasus, kamu harus curiga bahkan pada orang terdekatmu jika kamu menemukan hal mencurigakan. Itu bisa mengerikan dan sepi, tapi kamu harus melakukannya. siapa yang akan kulihat di akhir penyelidikan ini, dan apa yang akan terjadi pada akhirnya? Aku takut mengetahuinya. [Yoo Dong-man]

Sama seperti memancing, pada akhirnya, penyelidikan akan berakhir. Saat itulah kamu bisa bersandar pada temanmu. [Kwon Hyeok-pil]

Aku tidak bisa berhenti mengerjakan kasus ini. Anda bilang pelakunya ada di sini. menangkap pelakunya bagaimanapun caranya. Agar aku bisa melindungi orang yang kusayangi. Aku sudah memutuskan, jadi, Anda harus memutuskan. Aku harus melihat akhir kasus ini. [Kang Sun-ho]


Episode 8

Kamu tidak bisa menghindarinya meskipun kamu mau. Tidak akan ada yang berubah jika aku berhenti. setidaknya aku harus terus mendapatkan sesuatu. [Yoo Dong-man]

Dari nada suaraku, aku yakin kamu tahu aku akan mempermasalahkan ini jika percakapan ini berlanjut. Dari raut wajahku, kalian bisa tahu aku ingin mengakhiri pembicaraan jika kalian paham maksudku. [Choi Hee-soo]

Ada hari yang paling kusesali dalam hidupku. Hari itu, aku bermimpi buruk. Jadi, aku menyuruh suamiku bolos kerja hanya untuk satu hari dan pergi ke pantai bersamaku. Tapi dia bersikeras untuk bekerja apa pun yang kukatakan. Dia seperti itu. Apa pun yang kukatakan, dia tetap keras kepala dan melakukan semuanya. Jika aku tahu kami tidak akan bisa pergi ke laut lagi, seharusnya aku menghentikannya dengan segala cara. Seharusnya aku berusaha semampuku untuk menghentikannya. Setidaknya aku harus melakukan sesuatu. Aku menyesalinya setiap hari. Kamu harus tetap hidup untuk memaafkan dan berbaikan. [Choi Hee-soo]

Bukti dan petunjuk selalu ditinggalkan di TKP. [Kang Sun-ho]

Ada seseorang yang kusukai. Aku tidak bisa mengkhawatirkan betapa sedihnya dirimu karena aku sangat mencemaskannya sekarang. [Oh Kang-hee]

Mencoba lebih baik. daripada tidak berusaha sama sekali. [Kang Sun-ho]

Ada kalanya tidak melakukan apa pun lebih baik demi dirimu. [Seo Sang-hak]

Aku tidak akan rugi apa pun, dan tidak akan ada yang berubah jika aku diam saja. [Kang Sun-ho]

Saat menyelidiki kasus, kalian harus terus maju untuk menemukan petunjuk. [Kang Sun-ho]

Aku khawatir kamu akan tersandung dan jatuh jika terus maju. [Seo Sang-hak]

Tersandung dan jatuh itu bukan kegagalan. Bukankah proses belajar bukan berjalan lurus? [Kang Sun-ho]

Sebagai polisi harus mengangkat senjata untuk melindungi dan menyelamatkan nyawa, bukan membunuh. [Kang Sun-ho]

Comments