Kutipan Drama Police University [Episode 09 & Episode 10]

Kutipan Drama Police University


Episode 9

Profesor juga manusia. Mereka bisa menangis saat sedih dan kesal, sama seperti kita. [Oh Kang-hee]

Jika kamu ingin mengarang cerita, lakukan dengan benar agar semua orang tertarik. Kamu harus fokus menulis artikel, bukan skenario. Karena aku tidak bisa menangkap seorang rekan melakukan sesuatu yang licik padahal aku sendiri detektif. Itu sebabnya aku menunggu sampai dia mengakui kejahatannya. Sebaiknya kamu awasi kasus ini. Awasi detektif yang menangani kasus ini, bagaimana kasusnya terungkap, dan kebenaran di balik kasus ini. Awasi ini dan tulis artikel bagus. Itu jika kamu jurnalis sungguhan, bukan reporter sampah. Aku juga akan melakukan hal yang sama sebagai detektif, bukan sampah. Kamu juga akan melakukan hal yang sama jika tersinggung. [Yoo Dong-man]

Hari ini adalah ujian akhir dan kelas terakhir Investigasi Kriminal untuk semester ini. Seorang dosen yang menerima suap sepertiku harus menutup mulutnya dan membagikan kertas ujian? Meskipun kacau, dan meski kalian tidak mau mendengarkanku, bertahanlah. Jika tidak tahan, kalian bisa keluar dari kelas. Aku akan memberi kalian nilai F karena aku picik. Maaf karena ujiannya lebih lama. Aku juga minta maaf karena para reporter berkumpul di kampus. Maaf aku sering membatalkan kelas selama semester pertama. Aku ingin minta maaf seperti ini, tapi lupakan saja. Izinkan aku mengatakan satu hal. Hanya karena membenci dosen, jangan membenci mata kuliahnya. Kalian yang akan rugi. [Yoo Dong-man]

Kita harus benci dosanya, tapi bukan pendosanya. [No Bum-tae]

Orang dalam melakukan kejahatan di tempat yang penuh polisi dan peserta pelatihan. Tapi orang dewasa menutupinya. Seseorang melakukan kejahatan, dan kampus tidak adil. Aku tidak belajar mengabaikan hal-hal itu. [Park Min-kyu]

Apa hubungannya penyelidikan yang belum selesai dengan keadilan atau kejujuran? Jika kamu melakukannya karena aku, jangan lakukan itu lagi. Itu karena kamu orang yang baik. Seperti katamu, kamu membuat pilihan adil dan jujur. Jadi, jangan mengubah pilihanmu menjadi sia-sia karena aku. Kamu benar. Aku tidak akan berubah pikiran. [Oh Kang-hee]

Jika itu tidak akan berubah, aku akan berbuat sesukaku. Aku tidak akan pernah melepaskanmu, dan aku akan membuat pilihan sia-sia karenamu. Mulai sekarang, aku tidak akan menyembunyikan perasaanku. [Park Min-kyu]

Kamu meretas atau tidak, ini salahku sebagai polisi karena gagal menangkap mereka. Dia tertipu karena percaya mereka akan menghapus utang rekeningnya. Dan itu salahnya. [Yoo Dong-man]

Musuh kemarin adalah teman hari ini. [Jo Joon-wook]

Aku harus bersikap tegas saat ada orang di sekitarku yang dicurigai melakukan kejahatan. Dengan begitu, aku bisa melindungi orang-orang yang kusayangi sebagai polisi. Aku ingin menjadi polisi seperti itu. Aku sangat ingin menjadi seperti itu. [Yoo Dong-man]

Saat saudaramu membuat masalah, kamu minta maaf mewakilinya. [Yoo Dong-man]

Sejak ibuku dipenjara saat usiaku lima tahun, hidupku selalu dalam bahaya. Jadi, aku tidak takut apa pun. Hanya ada satu hal yang kutakutkan. Bahwa aku mungkin akan kabur. Aku tidak berniat kabur, aku ingin menangkap semua bedebah itu serta menyelamatkan ibuku. [Oh Kang-hee]

Dunia tidak berubah, jadi, aku mengubah diriku. [Choi Hee-soo]

Tetaplah menjadi dosen. Kamu bukan satu-satunya detektif di dunia. Tetaplah menjadi dosen. [Kwon Hyeok-pil]

Dengan senang hati, tapi ke mana pun aku pergi, orang di sebelahku terluka atau mati. Itu sebabnya aku akan tetap menjadi detektif. [Yoo Dong-man]

Setiap orang berhak mendapatkan tiga kesempatan. [Oh Kang-hee]

Apa yang kamu lihat dan pelajari selama penyelidikan bukan cara yang tepat untuk melakukan sesuatu, jadi, lupakan semuanya. Mulai sekarang, hanya ingat hal-hal yang kamu pelajari dari para dosenmu di Universitas Kepolisian. [Yoo Dong-man]

Aku bersusah payah mempelajarinya. Kenapa aku harus melupakannya? Aku akan mengingat semuanya dan menggunakannya. [Kang Sun-ho]

Usiamu baru 20 tahun. Kamu harus mencintai, bepergian, dan berjuang. Nikmati masa muda dan hidupmu. Investigasi bukanlah segalanya. [Yoo Dong-man]

Aku juga tahu penyelidikan bukanlah segalanya, tapi itu sangat berarti bagiku karena kita melakukannya bersama. Anda mengajariku judo dan mengemudi. agar aku tidak tertinggal. Aku akan menguasainya selama liburan musim panas. jadi, hubungi aku jika Anda menemukan sesuatu. [Kang Sun-ho]

Ini Yu Dong Man. Kamu pernah menanyakan ini. Entah aku akan menjadi dosen atau detektif. Dan aku harus memilih satu. Anda pernah menanyakan ini. Sejujurnya, kupikir menjadi dosen bukan pilihan yang buruk. Tapi aku belajar lebih banyak dari anak-anak. Itu memalukan. Kupikir itu akan lebih baik untuk menangkap penjahat yang berada di bawahku daripada belajar dari anak-anak yang lebih baik dariku. Itu sebabnya. Aku akan kembali menjadi detektif. Profesor Seo, tolong jaga baik-baik orang-orang bodoh itu. [Yoo Dong-man]


Episode 10

Ini Yu Dong Man. Kamu pernah menanyakan ini. Aku akan menjadi dosen atau detektif. Dan aku harus memilih satu. Sejujurnya, kupikir menjadi dosen bukan pilihan yang buruk. Tapi aku lebih banyak belajar dari anak-anak. Itu memalukan. Kupikir itu akan lebih baik untuk menangkap penjahat yang berada di bawahku daripada belajar dari anak-anak yang lebih baik dariku. Itu sebabnya aku akan kembali menjadi detektif. [Yoo Dong-man]

Usiamu baru 20 tahun. Kamu harus mencintai, bepergian, dan berjuang. Nikmati masa muda dan hidupmu. Investigasi bukanlah segalanya. [Yoo Dong-man]

Kamu bisa hancur jika begini. Dan aku tidak akan bisa menerimanya. Aku tahu amarah mendidih di dalam dirimu. Aku tahu kamu kesal. Jadi, katakana apa yang harus kamu katakan saat bertemu Profesor Yu. [Oh Kang-hee]

Sejujurnya, aku sangat membencinya. Dia menyerahkan diri dan meninggalkan sekolah sesukanya. Dia tidak peduli dengan janjinya kepadaku. Aku membencinya karena bertindak sesukanya. [Kang Sun-ho]

Elemen terpenting dari penyelidikan. Aku menulis "rekan" sebagai jawaban. Itu yang kupelajari. Aku baru mengetahuinya selama enam bulan. Tapi semua itu tidak berguna sekarang. [Kang Sun-ho]

Jika kamu menemukanku secepat ini, keputusanku untuk pergi akan sia-sia. [Yoo Dong-man]

Anda pasti merasa malu. Apa seorang dosen tidak boleh malu? Aku sudah malu berkali-kali. Aku malu karena aku masih muda dan tidak tahu apa-apa. Saat Anda bersikap seolah-olah tidak peduli padaku. [Kang Sun-ho]

Jika menurutmu akan sulit, kamu tidak perlu bergabung. Aku tidak mau memaksamu. [Yoo Dong-man]

Melibatkan anak-anak dalam hal ini memang gila. Kita mungkin membahayakan mereka, bukan melindungi mereka. [Choi Hee-soo]

Saat Anda bersikap seolah-olah tidak peduli padaku. Aku merasa malu memikirkan. [Kang Sun-ho]

Kita punya tersangka, tapi tidak ada bukti kuat atau petunjuk apa pun. Prioritas kita adalah menemukan bukti kuat agar bisa menangkapnya. Manfaatkan kerja sama tim kalian yang luar biasa. dan pastikan membawa hasil. [Yoo Dong-man]

Operasi jebakan adalah tindakan ilegal. Kita harus mengumpulkan informasi yang kita butuhkan. [Kwon Hyeok-pil]

Operasi menggunakan perangkap untuk menangkap penjahat besar Lalu kapan operasi jebakan diperbolehkan untuk dilakukan? Memberi kesempatan dan menyediakan lingkungan yang tepat bagi yang berencana melakukan kejahatan adalah legal. Membuat orang tidak bersalah melakukan kejahatan saat dia tidak berniat, maka itu ilegal. [Kwon Hyeok-pil]

Pencuri paling tahu pencuri, dan ibuku yang paling tahu soal itu. [Oh Kang-hee]

Kamu tidak bisa melihat apa yang ada di hadapanmu sendiri. [Yoo Dong-man]

Penjudi tidak bisa berhenti berjudi semudah itu. [Kang Sun-ho]

Berandal gila mana yang berani menyentuh putriku? Mereka pasti sangat ingin dihajar olehku. Bahkan Dewa tidak bisa menyentuh putriku. Tidak mungkin! Ibu akan melawan siapa pun yang mengganggumu. Jadi, kendalikan dirimu. Kamu putri Oh Jung Ja yang jahat. Kamu jauh lebih pintar dari ibu, dan kamu jauh lebih baik dari ibu! [Oh Jun-ja]

Aku melihat ibumu menangis. Susah sekali menjadi ibu. -

Kamu tidak menyusahkan ibumu. Dia seharusnya bersyukur memiliki putri sepertimu. Katakan hanya kamu yang dia miliki. [Choi Hee-soo]

Hidup adalah komedi. Kita mencari tahu cara menangkap mereka di tempat tempat mereka melakukan perbuatan ilegal. [Yoo Dong-man]

Wanita tidak pernah jual mahal jika tidak menyukai pria itu. [Yoo Dong-man]

Informasi dan kecepatan adalah kunci untuk memecahkan kejahatan siber. Jika servernya bermasalah atau basis datanya dihancurkan, buktinya akan hilang, jadi, kita tidak bisa menangkap mereka. [Yoo Dong-man]

Dia melakukan semua sesuai aturan. Tapi sekarang, dia akan menentang semua peraturan dan prinsip yang dia tetapkan untuk dirinya. Tapi kamu tahu, apakah peraturan penting saat berurusan dengan seseorang yang melakukan hal seperti itu tepat di depan Universitas Kepolisian? Sejujurnya, aku bahkan tidak tahu bagaimana kita sampai di sini, tapi saat aku bertemu Profesor Go hari ini, aku bahkan tidak tahu harus berkata apa. Aku mulai mengerti bagaimana perasaanmu saat kamu melihat Chul Jin. [Choi Hee-soo]

Episode 11

Comments