Kutipan Drama Police University [Episode 05 & Episode 06]

Kutipan Drama Police University


Episode 5

Aku merasa bisa melindungi korban dan menangkap penjahat saat aku bersamamu. Cara untuk melindungi masyarakat. Cara yang tepat untuk melindungi mereka. Bukan sebagai Peretas Yoon, tapi sebagai murid sekolah ini, bisakah aku menemukan jalan yang benar dengan bekerja denganmu? [Kang Sun-ho]

Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi, siapa yang akan kamu temui, dan hal berbahaya apa yang menantimu. Mungkin aku tidak bisa melindungimu. [Yoo Dong-man]

Bernapaslah dengan orang yang masih hidup. [Kwon Hyeok-pil]

Aku mungkin tidak familier dengan studi penyelidikan, tapi menurutku tidak benar untuk melanggar hukum saat menyelidiki. Yang terpenting adalah mengikuti peraturan dan selidiki sesuai hukum. Jika itu sulit, minta mereka bekerja sama. [Kang Sun-ho]

Bagian terpenting dalam penyelidikan adalah menangkap pelakunya. Kamu hanya separuh benar. Kamu harus mengikuti hukum saat menyelidiki. Tapi hanya ada satu aturan yang akan kuikuti kali ini. Ini untuk menangkap orang yang macam-macam dan melanggar semua aturan yang ada secepat mungkin. [Yoo Dong-man]

Bohong. Meski di wajah tidak tampak, gerakan tubuhmu tidak bisa berbohong. Disonansi kognitif yang terjadi saat kamu bicara. Dan gerakan pupilmu. Menyentuh hidungmu seolah kamu gelisah. Dan mengepalkan tanganmu seolah ingin melindungi diri. [Kwon Hyeok-pil]

Tangan lebih cepat dari mata. [Yoo Dong-man]

Aku juga mudah marah. Tapi aku menahannya karena kita di sekolah. [Choi Hee-soo]

Jadilah contoh baik bagi murid, bukan berkelahi. [Choi Hee-soo]

Kenapa tidak mencoba latihan membayangkan sebelum membaca? Kamu harus menjadi penyerang sekaligus korban. Berpikirlah sebelum belajar dari orang lain. [Oh Kang-hee]

Saat kamu menyelidiki, kamu harus membuka semua kemungkinan. Kamu tidak pernah tahu kapan dan di mana sesuatu akan muncul dan menyilaukanmu. [Yoo Dong-man]

Kerja lapangan adalah proses pengumpulan informasi untuk memecahkan kasus. Kita juga menggunakan berbagai teknik untuk mencari tahu motifnya dan memastikan lokasi TKP. Modus operandi juga bisa digunakan untuk menguak kejahatan tambahan. Kita juga bisa melacak barang curian dan merujuk pada analisis forensik, catatan telepon, dan alibi. [Yoo Dong-man]

Sekompeten apa pun kalian sebagai detektif, kalian tidak bisa mengendalikan atau memprediksi semua situasi. Itu sebabnya beberapa kasus terpecahkan dalam beberapa bulan, sedangkan beberapa butuh bertahun-tahun untuk diselesaikan. Dalam proses itu, kamu bisa kehilangan rekan kerjamu, dan itu sangat disayangkan. Dalam beberapa kasus, para pelaku akhirnya melakukan kejahatan lain. Setiap anggaran penyelidikan kantor polisi metropolitan adalah 300 dolar per bulan. Anggaran penyelidikan kasusnya hanya 180 dolar, yang artinya ada saatnya kita kehilangan tersangka karena anggaran rendah, dan itu konyol. Namun, jika tidak menyerah. Jika polisi gigih dan tidak menyerah, keadilan akan menang. Jadi, apa pun kasusnya, jangan pernah menyerah. [Yoo Dong-man]

Hatimu tidak terbuat dari baja. Aku tahu kamu juga terluka karena perkataan orang, sama seperti aku. [Tim Leader Choi]

Anda bilang berbagai macam variabel bisa mengkhianati kita selama penyelidikan. [Kang Sun-ho]

Jika terbukti bahwa tersangka tidak bisa mencapai TKP dalam waktu yang diberikan, dia akan dibebaskan karena alibinya bisa dianggap berbeda. [Kang Sun-ho]

Anda mengajarkan kami untuk mengecualikan tersangka dari daftar tersangka jika alibinya benar agar bisa menetapkan tersangka lain. [Kang Sun-ho]

Kamu pikir aku menyedihkan? Karena aku melewatkan banyak hal yang kamu perhatikan padahal kamu muridku? [Yoo Dong-man]

Sebelumnya aku tidak sadar, tapi ternyata mengejar dan menangkap seseorang itu benar-benar sulit. Emosiku menghalangi alasanku. [Kang Sun-ho]

Orang-orang adalah yang terpenting. Aku bahkan tidak tahu bagaimana cara kerja investigasi, jadi, maaf sudah mengatakan aturan dan hukumnya. [Kang Sun-ho]

Saat aku melakukan apa pun yang kumau untuk penyelidikanku, kamu harus menghentikan itu. Aku tidak bisa selalu benar. Terkadang aku salah, dan aku juga membuat kesalahan. Seperti katamu, aku juga manusia. Itu sebabnya setiap polisi butuh rekan. dan kenapa dua lebih baik daripada satu. [Yoo Dong-man]

Kenapa kamu berlari padahal tahu akan terlambat. [Oh Kang-hee]

Peraturan perilaku di dalam area asrama. Pasal Satu, Siswa dilarang masuk ke area asrama lawan jenis untuk alasan pribadi. Pasal Dua, Siswa harus memiliki hubungan yang sehat, dan mereka tidak boleh melampaui batas moral. Pasal Tiga, Jika siswa di sini melakukan kontak fisik untuk menunjukkan daya tarik seksual dan melakukan hal yang mempermalukan Universitas Kepolisian Nasional, mereka akan langsung dikeluarkan. -


Episode 6

Jika tidak ingat apa pun, artinya tidak terjadi apa-apa? Karena orang berengsek sepertimu, banyak penjahat meminta pengurangan hukuman karena mereka tidak sadar dan mabuk. [Oh Kang-hee]

Awalnya aku tidak suka memancing. Tapi aku suka saat aku menangkap ikan begitu ikan menggigit umpannya. Aku menyukainya makin sering datang ke sini. Aku seharusnya menangkap pelaku seperti itu. Di sekolah dan lapangan, keduanya berisik dan membingungkan. Tapi tampaknya sepi saat aku datang ke sini. [Kwon Hyeok-pil]

Setiap penyelidikan dimulai dengan hipotesis, Maksudku, kita harus mempertimbangkan semua kemungkinan. [Jo Joon-wook]

Untuk menyelidiki tersangka yang pingsan akibat alcohol atau saat kita perlu menginterogasi tersangka yang mabuk. Kamu harus mewawancarai para saksi dahulu. Berdasarkan pernyataan saksi yang kamu kumpulkan, kamu bisa menyatukan teka-tekinya dan menemukan bukti. [Yoo Dong-man]

Bukti dan petunjuk selalu ditinggalkan di TKP. [Yoo Dong-man]

Kata-kata seperti “pacaran” itu tidak penting. Yang penting kalian saling menyukai. [Choi Hee-soo]

Aku tidak ingin berpura-pura itu tidak pernah terjadi. Semua yang terjadi pada kita di gudang malam itu memang terjadi. Aku tidak hanya membayangkan atau melihatnya dalam mimpiku. Semua itu benar-benar terjadi, jadi, aku akan bertanggung jawab. [Kang Sun-ho]

Bicara saja di belakangku seperti anak-anak lain. Jika tidak, jangan ikut campur. [Oh Kang-hee]

Comments