Kutipan Drama School 2021 [Episode 09 & Episode 10]

Kutipan Drama School 2021

Hati seseorang bukanlah candaan Perjanjian dan persahabatan? Bukankah pengecut bersembunyi di balik kata seperti itu Jika berkomitmen, lakukan dengan benar. [Go Eun-bi]


Episode 9: Tidak apa-apa, Itu tidak canggung

Jangan bersembunyi di balik hubungan palsu seperti pengecut dan jika kamu mau berkomitmen, lakukan saja. [Go Eun-bi]

Jika kamu ingin melakukannya, berkomitmen untuk itu. Jangan buang waktumu untuk hal lain. [Gong Young-soo]

Impianku menjadi pengrajin kayu. Jadi daripada buang waktu di perguruan tinggi, lebih baik mengasah keterampilan dengan cepat dan langsung kerja Aku tidak berniat ke perguruan tinggi hanya karena itu dilakukan orang lain. [Jin Ji-won]

Aku pasti akan masuk perguruan tinggi seperti orang lain. Aku akan hidup lebih berguna daripada orang lain. [Kang Seo-young]


Episode 10: Bukan teman lagi

Mengurus urusan orang lain bisa jadi dosa. Berlagak jadi pahlawan bagi mereka ketika tidak punya keterampilan. [Song Chae-rin]

Cobalah untuk bersiap. Jangan menjadi beban bagi orang lain. [Gong Ki-joon]

Makanlah dan isi tenagamu agar bisa bangkit lagi. [Ji Ho-sung]

Kau tampak cantik saat tersenyum. [Ji Ho-sung]

Kita tidak seharusnya membebani orang lain hanya demi kepentingan kita sendiri. [Jung Cheol-joo]

Ada seseorang yang aku suka. Tapi aku pikir dia tidak peduli padaku, jadi aku akan menyerah. Tapi aku malah tidak melakukannya. [Jin Ji-won]

Aku bisa menyesal jika menyembunyikannya. Jadi kamu tidak perlu menyesalinya. Lakukan saja sesuka hatimu. [Jung Young-joo]

Jika kamu serius tentang dia, maka jujurlah Jika kamu mundur karena aku, Kamu mati. [Jung Young-joo]

Seseorang harus punya semangat. [Jin Ji-won]

Ada cara mengetahui apa kamu menyukai orang itu atau tidak dalam satu kesempatan. Pertama, bayangkan wajah orang itu. Sekarang orang itu berada di tempat yang kamu kenal. Dan di sampingnya ada seorang pria selain kamu. Akan lebih mudah jika itu seseorang yang kamu kenal. Tapi yang pasti getaran di antara keduanya. Wajah mereka semakin dekat satu sama lain. Lebih dekat. Dan akhirnya. Letakkan tanganmu di jantungmu sekarang. Jika berdetak kencang, artinya cemburu Tapi jika kami putus setelah bersama, Artinya kami tidak bisa berteman lagi. Persahabatan apa, jika sudah melibatkan hati? Pertemanan itu sudah berakhir. -

Mulai besok, ayo pergi bersama. Ayo makan siang bersama dan ayo pulang bersama setelah bekerja. Aku memintamu jalan denganku. Aku menyukaimu. [Gong Ki-joon]

Comments