Kutipan Drama School 2021 [Episode 11 & Episode 12]

Kutipan Drama School 2021


Episode 11: Apakah ini sedikit berbeda?

Apa gunanya memberitahumu, kamu hanya berpikir apa yang kau inginkan. [Kang Seo-young]

Tak satu pun dari kita yang akan tiba-tiba berubah dan menjadi keberatan. Kita sudah pergi ke tempat-tempat jauh bersama dan kita bahkan tinggal bersama. Tentu saja, itu sangat bagus kita jadi tahu bagaimana perasaan kita berdua sekarang. [Jin Ji-won]

Menyukai seseorang dan melaluinya tidak begitu mudah. Kamu harus berbuat lebih baik. [Gong Ki-jon]

Tidak ada yang perlu disesali di antara teman. Aku senang kau terlihat bahagia. [jung Young-joo]

Aku tidak peduli jika kamu melakukan taekwondo atau pertukangan. Aku senang dengan apa pun yang kamu senangi. [Gong Young-soo]


Episode 12: Aku bahkan berpikir aku bahagia

Aku bersemangat hari ini karena kamu terlihat begitu bahagia. [Gong Young-soo]

Bagi kita, tanpa pacar, akan menderita dalam kesepian. -

Jangan terlalu menyalahkan diri sendiri. [Lee Kang-hoon]

Ada tanggung jawab yang berat jika membuat sesuatu yang orang duduki dan gunakan di tempat tinggal mereka. Jika ada yang tidak sesuai pada tempatnya atau saat kamu mengabaikan hal kecil itu, itu tidak hanya membawa kegagalan tapi bencana. [Gong Young-soo]

Lihatlah ke dalam hatimu sendiri dengan hati-hati. Hidupmu tidak hancur hanya karena kesalahan. [Gong Young-soo]

Comments