Kutipan Drama School 2021 [Episode 03 & Episode 04]

Kutipan Drama School 2021


Episode 3: Aku pikir aku tahu dengan baik

Kamu tidak bisa pilih-pilih teman. kamu harus bergaul dengan semua temanmu. [Lee Kang-hoon]

Jangan mati. Banyak orang mengkhawatirkanmu. [Jung Young-joo]

Bahkan teman pun tidak tahu segalanya satu sama lain. [Gong Ki-joon]

Lakukan yang terbaik di sekolah. Pelajari apa yang perlu kamu pelajari dan bergaul dengan teman-teman lain. [Jung Cheol-joo]

Astaga, anak-anak sekarang sangat lemah. Membuat keributan tentang bunuh diri setiap ada masalah. [Lee Han-soo]

Karena mereka anak-anak. Mereka terlihat seperti sudah dewasa, tapi mereka masih butuh perlindungan. Bahkan jika itu bukan masalah besar bagi orang dewasa. Bagi anak-anak, terutama anak yang tidak memiliki siapa pun untuk diandalkan, mereka merasa tidak ada jalan keluar bagi mereka. [Song Chae-rin]


Episode 4: Itu Kombinasi yang aneh

Aku sadar anda dalam situasi yang mengerikan, tapi bersikeras tidak menyelesaikannya. Itulah yang dilakukan pengemis. [Ku Mi-hee]

Aku menyadari setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri. -

Aku tidak keberatan dengan pengganggu, tapi aku tak bisa menerima pengkhianat. -

Aku tinggal di panti asuhan dan kau berhenti menjadi peserta pelatihan. Itu bukan kesalahan kita. Kenyataannya kita memang tidak beruntung. [Kang Seo-young]

Aku yang salah. Aku tidak bekerja keras. Tidak, aku sudah bekerja keras tapi aku tidak bekerja sampai mati, tidak Aku bekerja keras sampai mengepalkan tanganku tapi semua itu tidak berhasil! [Go Eun-bi]

“Setiap tindakan punya alasan tersembunyi.” [Jin Ji-won]

“Setiap tindakan memiliki arti tersembunyi. Kebaikan seseorang yang berlebihan dan seseorang meninggalkan pekerjaan tepat waktu. Bahkan saran aneh seseorang tentang hubungan kontrak. Alasan sebenarnya yang disembunyikan dari orang lain. Dan Aku punya alasan juga.” [Jin Ji-won]

Comments