Kutipan Drama School 2021 [Episode 05 & Episode 06]

Kutipan Drama School 2021

“Untuk Ki Joon. Hei, ini aku, Jin Ji Won. Aku akan jujur padamu. Aku menyukaimu seperti gunung dan langit. Ketika menatapmu, rasanya ingin menangis, bersemangat dan makananku terasa lebih enak. Aku yang paling bahagia di dunia ketika bersamamu. Mau berkencan denganku? Dari Jin Ji Won.”


Episode 5: Aku membuatmu bingung

Semua dapat kamu lakukan dengan terus mencobanya. [Gong Young-soo]

Kamu akan tahu jika berlatih. [Gong Young-soo]

Kamu bisa menemukan sesuatu yang lain, jika melakukannya juga. [Jin Ji-won]

Hidup ini tak terduga. [Jin Ji-won]

Tidak ada waktu untuk bersantai. Aku harus menang apapun yang terjadi. Jadi kau harus bekerja lebih keras juga. [Kang Seo-young]

Aku butuh uang dan aku harus masuk perguruan tinggi. Dan kemudian hidup seperti orang lain. [Kang Seo-young]

Jangan mengatakan hal yang tidak perlu. [Kang Seo-young]

Kau masih bisa bersinar tanpa barang mewah. Jangan kehilangan cahaya yang sudah kau miliki. [Kang Seo-young]

Kamu akan kesulitan jika semua orang tahu kamu tidak berbakat. [Lee Kang-hoon]

Jika tidak berhasil, buatlah berhasil. Jika sesuatu tidak bekerja, itu karena kamu tidak berusaha cukup keras. [Lee Han-soo]

Tidak semua kebohongan itu buruk. Ada kebohongan yang baik juga. [Lee Kang-hoon]

Jangan mencampuri urusan orang lain. [Gong Ki-joon]


Episode 6: Ada banyak hal yang harus kita lakukan

Beberapa orang menolak di awal meskipun pada akhirnya mereka menerimanya. [Lee Han-soo]

Seorang guru dikatakan guru jika bertindak seperti guru. [Jung Cheol-joo]

Siswa nakal selalu begadang sebelum ujian. [Gong Ki-joon]

Menambahkan rasa penyesalan di atas rasa terima kasih itu berlebihan. [Jung Young-joo]

Comments