Kutipan Drama School 2021 [Episode 01 & Episode 02]

Kutipan Drama School 2021

“Aku terjatuh.Aku bisa bangkit, tapi aku kehilangan arah.”


Episode 1: Apa yang harus aku lakukan sekarang?

Kalau mau pergi, ya tinggal pergi saja. -

Bahkan orang dewasa pun bisa tersesat. [Song Chae-rin]

Bertahanlah, Bertahan berarti menang. -

“Karena cedera pergelangan kakiku, aku berhenti dari taekwondo yang aku tekuni selama 11 tahun sejak SD. Tapi aku dan Pak Pelatih sama-sama tahu bahwa pergelangan kakiku sudah membaik. Aku tidak cukup berbakat.” [Gong Ki-joon]

Yang jelas, ada banyak percobaan gagal di awal. Itu benar-benar tidak bisa dihindari. Jadi yang terpenting adalah aku menyadari, "aku menjadi seorang yang profesional di bidangku." Pikiran itu membuatku merasa sangat bangga. -

Daripada kuliah tanpa berpikir panjang, bukankah akan lebih efisien jika bekerja di perusahaan. dan mulai kuliah saat memang diperlukan. -

Dibanding fokus pada rumor, tolong fokus pada keterampilanku. Sejak SD, aku bercita-cita menjadi pengrajin kayu dan itu tidak pernah berubah sekali pun. [Jin Ji-won]

Konfeti adalah masalah waktu. [Ji Ho-sung]

Belajar biasa seperti orang lain, menjadi bodoh untuk menjadi rata-rata, bahkan gak tau aku mau apa. Masuk perguruan tinggi karena ngikutin orang lain dan hampir gak lulus cuma demi menjadi pengangguran dan menjadi beban orang tua? Biasa seperti itu? Aku gak akan hidup seperti itu. [Jin Ji-won]

Aku sungguh tidak tahu apa itu tata krama dasar. Karena otakku gak berfungsi. [Jung Young-joo]


Episode 2: Aku makan pasta hari ini

Lebih mudah melakukan apapun dengan sedikit demi sedikit. [Gong Young-soo]

Tinggal di satu tempat untuk waktu yang lama membuatmu sulit berbenah. [Gong Young-soo]

Seorang guru memiliki upah kerja yang menjanjikan. [Lee Kang-hoon]

Kita tidak harus membuat semua keributan ini Kita hanya perlu menyelesaikan masalah. [Song Chae-rin]

Jangan membuang barang-barang plastik dan segala macam sampah ke laut. Makhluk laut tidak melakukan kesalahan apa pun. [Ji Ho-sung]

Terus mengejarku berulang kali karena aku tidak menyukaimu Itu namanya menguntit. Menguntit itu kejahatan. [Kang Seo-young]

Kamu harus mempelajari langkah dasar. mungkin tampaknya bukan apa-apa, Tapi kau harus memulainya dengan benar. Kau harus melakukan semua langkah dasar. Jika tidak, Kau dalam masalah besar. [Lee Kang-hoon]

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. [Ji Ho-sung]

"Aku makan pasta hari ini" Aku makan pasta hari ini. Tidak ada jalan keluar... Tidak ada jalan keluar. Ini satu-satunya pintu keluar darurat yang aku buat ketika tersudutkan tapi aku terus menyesali tidak memberitahumu apa yang aku ingin. Aku bisa tertawa berkat kamu. Terima kasih. dan maaf. "Selamat tinggal."

Menyelidiki tidaklah cukup untuk memecahkan masalah. [Ji Ho-sung]

Comments