Kutipan Drama Zombie Detective Part. V [Episode 17-18 & Episode 19-20]


Kutipan Drama Zombie Detective

Annyeong sahabat ceukaku.. Selamat Malam..
Malam ini mimin mau ngepost lanjutan Kutipan Drama Zombie Detective.. Mungkin ada yang nunggu nih.. langsung saja silahkan membaca.. jangan lupa komennya yahh.. gomapta.. :)


Episode 17, Tidak Ada Zombi Jahat di Dunia Ini


“Menjadi manusia sudah tidak ada artinya lagi.” [Kim Moo Young]

“Aku menemukan masa laluku, tapi aku sendirian lagi.” [Kim Moo Young]

“Aku banyak pikiran tidak berguna karena aku lapar. Pada akhirnya, aku hanya zombi, dan aku benci fakta ini tentang diriku.” [Kim Moo Young]

“Selera makan adalah naluri dasar hewan.” [Kim Moo Young]

“Menurutku cerita romantis terang-terangan itu kekanak-kanakan.” [Kim Moo Young]

“Jika tidak mempertaruhkan nyawa, itu bukan cinta sejati.” [Kim Bo Ra]


Episode 18


“Aku ingin hidup sebagai manusia sepertimu. Aku tidak mau hidup sebagai zombi yang berselera makan manusia.” [Kim Moo Young]

“Bukan zombi yang tidak mengerti perkataan manusia. Manusia yang tidak mencoba mendengarkan zombi.” [Kong Sun Ji]

“Untuk membangun ikatan, kepercayaan itu penting.”

“Jika kamu tahu musuh dan dirimu, kamu bisa menang setiap pertempuran. Kamu harus mengenal dirimu sendiri untuk mengendalikan diri.” [Kong Sun Ji]

“Beberapa orang harus dihukum, dan yang lainnya butuh bantuan. Dan ada orang-orang yang kehilangan nyawanya.” [Kong Sun Ji]


Episode 19, Kelahiran Rahasia


“Seorang detektif tidak boleh membiarkan orang tahu perbuatannya.” [Lee Sung Rok]

“Jangan mengatakan hal yang kita tidak tahu.”


Episode 20



Comments