Kutipan Drama Zombie Detective [Episode 07 & Episode 15-16]

Kutipan Drama Zombie Detective


Episode 7, Kepada Zombi, Jangan Seberangi Sungai Itu

Ada pepatah, "Selalu ada seseorang yang selangkah di depan." -

Manusia selalu kejam dan kasar pada zombi. Mereka tidak pernah mengejar zombi dengan tangan kosong. Setidaknya mereka memakai pemukul bisbol, senjata, atau panah. Mereka selalu membawa senjata. Itu curang. Ini tidak adil. -

Zombi benar-benar kaum lemah yang terabaikan. -

Zombi adalah pengecut. Mereka tidak pernah mendatangimu sendirian. Mereka mendatangimu dalam grup dengan pengecut. -

Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Entah itu manusia atau zombi, itu cara bertahan hidup. -

Kita menyebut mereka zombi, tapi mereka hanya mayat busuk yang berjalan. -

Hanya manusia yang membunuh demi kesenangan. Manusia lebih busuk daripada zombi. -

Kesabaran adalah kunci dalam menangkap penjahat. Kamu harus menunggu sampai yakin. [Bae Yoon Mi]

Saat kamu terlalu sabar menjalin hubungan, kamu tidak bisa mendapatkan yang kamu inginkan. Jangan menunggunya lebih lama lagi. [Bae Yoon Mi]


Episode 15, Menjadi atau Tidak, Itu Pertanyaannya


“Bagiku, hidup sebagai zombi adalah mimpi buruk yang mengerikan. Meskipun begitu, aku belum menyerah sampai sekarang karena aku yakin aku bisa menjadi manusia lagi. Tapi bagi manusia, aku hanya monster.” [Kim Moo Young]

“Mungkin kematian itu tidak cukup, itu sebabnya aku menjadi zombi dan harus hidup dalam kematian. Setelah mengetahui masa laluku yang buruk, aku tidak mau hidup lagi.” [Kim Moo Young]

“Bagi zombi, otak itu penting.” [Kim Moo Young]

“Bahkan ketika zombi ingin mati, mereka tidak bisa mati.” [Kim Moo Young]

“Bagi zombi atau manusia, hidup tidak pernah berjalan sesuai keinginan.” [Kim Moo Young]


Episode 16


“Setelah kamu kehilangan hal yang berharga bagimu, kamu menyadari yang kamu miliki sangat berharga. Bahwa hidupku tidak begitu buruk.” [Oh Hyeong Cheol]

“Keluargaku sangat berharga bagiku.” [Oh Hyeong Cheol]

“Kematian akan lebih baik daripada kehidupan.” [Oh Hyeong Cheol]

“Darah tidak mengalir di tubuhku, tapi rasanya seperti mendidih. Aku tidak punya jantung, tapi rasanya seperti terbakar. Apakah itu akhir hidupku sebagai manusia?” [Kim Moo Young]




Comments