Kutipan Drama Extraordinary Attorney Woo [Episode 07 & Episode 08]

Kutipan Drama Extraordinary Attorney Woo


KASUS 7, KISAH TENTANG SODEOK-DONG I

Tidak mudah bagi seseorang untuk menyukaiku seseorang yang memiliki autisme. [Woo Young-woo]

Jangan mengatakan hal-hal yang berpikiran lemah. [Choi Su-yeon]

Pengadilan hanya dapat membatalkan pekerjaan pemerintah jika hal itu terbukti ilegal. [Jung Myeong-seok]

Dunia tidak memberi peluang untuk seorang autisme. Meski dia lulusan hukum terbaik dan skor ujian hampir sempurna. [Woo Gwang-ho]

Jika perasaanmu hanya sementara, jangan bersikap baik kepada orang. [Choi Su-yeon]

Orang dengan insting jelek tak pantas pergi nyaman. [Choi Su-yeon]

Jangan merasa benar sendiri jika hanya ingin merundung. [Choi Su-yeon]

Kau akan paham setelah jadi orang tua. Sangat menyakitkan melihat anaknya berkecil hati. [Woo Gwang-ho]

Biarkan aku yang kecewa. Jika harus berkecil hati, aku ingin menghadapi dan mengatasinya sendiri. Karena aku sudah dewasa. Setiap kali ayah ikut campur dalam hidupku, dan mencoba mencegah keputusasaanku, aku tidak suka. Jangan lakukan! [Woo Young-woo]


KASUS 8, KISAH TENTANG SODEOK-DONG II

Diskriminasi pada difabel dilarang hukum. Tak dipekerjakan dengan nilai tinggimu adalah diskriminasi, ketakadilan, dan korupsi. [Choi Su-yeon]

Begitulah cara orang lain menjalani hidup. Pria bodoh yang hanya berbicara tentang janji dan kesetiaan pada akhirnya membiarkan orang yang dicintainya membayar harga untuk kegagalannya. [Woo Gwang-ho]

Segala sesuatu di dunia ini adalah politik. Selalu ada alasan politik di balik setiap keputusan. [Woo Gwang-ho]

Jantungku berdetak sangat kencang. Meski aku tidak menyentuhmu sama sekali, jantungku berdetak sangat kencang. Dengan begitu, sepertinya aku memang menyukaimu. [Woo Young-woo]

Tidak ada yang lebih lemah daripada pikiran manusia, terutama soal uang. [Woo Young-woo]

Comments